범규

14 3 0
                                    

Fakta Beomgyu:

- Dia berasal dari Daegu, Korea Selatan.
- Beomgyu adalah anggota ke-5 dan terakhir yang diumumkan pada tanggal 20 Januari 2019.
- Hewan perwakilannya adalah kupu-kupu (Film Tanya Jawab).
- Bunga perwakilannya adalah Poppy (Film Questoning).
- Di akhir Film Tanya Jawabnya, kode morse diterjemahkan menjadi "Harapan".
- Keluarga: Ayah, ibu, 2 kakak laki-laki.
Hobi: Bermain gitar (Showcase debut).
- Nama panggilannya adalah 'Bamgyu' dan 'Cookie' (Etalase debut).
- Beomgyu memiliki aksen Daegu Satoori (Pertunjukan debut).
- Dia bisa bermain gitar (showcase debut).
- Dia benci tekstur gurita dan merasa jijik serta menunjukkan hal ini saat mereka memainkan game tebak apa yang ada di dalam kotak (Debut Showcase).
- Dia adalah bagian dari band sekolah dengan TOO's Jaeyun. (Video)
- Kai mengonfirmasi bahwa Beomgyu adalah pusat dan visual di fansign.
- Beomgyu menyebut dirinya Harimau karena 'Beom' berarti 'Harimau'.
- Nama panggilan Beomgyu adalah ‘BAMgyu.  Ia menggunakan emoji chestnut yang dalam bahasa Korea disebut 'Bamnamu'.
- Menurut siswa di Hanlim, Beomgyu dan Taehyun tidak pernah mengungkapkan fakta bahwa mereka akan segera debut dan mengetahuinya melalui teaser TXT.
- Beomgyu mengatakan jantungnya berdetak sangat cepat setiap kali dia bertemu dengan anggota BTS di perusahaan.
- Dia pemalu dan pendiam pada orang pada awalnya tetapi ketika dia melakukan pemanasan, dia tidak bisa berhenti berbicara (Pertunjukan debut).
- Dia adalah ARMY (penggemar BTS).
- Beomgyu memiliki lesung pipit.
Musim favoritnya adalah musim semi (Fansign 140319).
- Beomgyu suka chestnut kukus daripada yang dipanggang (Fansign 140319).
- Beomgyu ingin pergi ke Cebu, Filipina jika dia pernah berlibur ke luar negeri dengan anggotanya (Fansign 140319).
- Lagu yang saat ini banyak didengarkan Beomgyu adalah 'Beautiful' oleh Bazzi.
- Dia adalah seorang siswa dan Sekolah Multi-Seni Hanlim.
- Beomgyu mengungkapkan dia tidak banyak tidur akhir-akhir ini karena terlalu banyak berpikir dan kelelahan, tetapi para penggemar memberinya keberanian dan kekuatan.
- Beomgyu menyebutkan bahwa Huening Kai dan dirinya sendiri sedang berlatih menulis lagu (Situs Komunitas).
- Dia telah menjadi trainee untuk BigHit selama 3 tahun.
- Dia bisa memainkan gitar listrik.
Buah favoritnya adalah stroberi.
- Dia memiliki burung beo bernama Toto.
- Beomgyu baru-baru ini menemukan hobi baru memotret dengan polaroids (Situs Komunitas).
- Seorang teman sekelas Beomgyu mengatakan bahwa kelas akan tenang jika dia tidak hadir karena dia adalah pembuat suasana kelas.
- Dia adalah pembuat mood grup.
- Menurut salah satu teman Beomgyu, Beomgyu sangat energik hingga seluruh sekolah berusaha berteman dengannya.  Dia juga sangat menawan.
- Beomgyu tertidur ketika dia mengecat rambutnya untuk debut TXT (Situs Komunitas).
- Beomgyu mengatakan salah satu aturan di asrama adalah merapikan sepatu mereka.
- Dia pandai bahasa Inggris.
- Beomgyu berbicara dalam tidurnya kepada anggota.
- Beomgyu berteman dengan Euiwoong dan Hyugseob dari Produce 101 dan mereka berdua pergi ke Hanlim.
- Dia pergi ke akademi / institut swasta Inggris yang sama dengan yang dihadiri BTS 'Yoongi.
- Dia sangat pandai di sekolah dan memiliki nilai terbaik di antara teman sekelasnya.
Buah favoritnya adalah mangga.
- Hewan favoritnya adalah beruang dan burung beo (Kuis K-Pop Spotify).
- Yeonjun mengatakan hal menarik Beomgyu adalah profil dan rahangnya yang tajam (TALK X TODAY Ep.1).
- Yeonjun mengatakan Beomgyu memiliki mata yang indah (TALK X TODAY Ep.1).
- Beomgyu memiliki nama panggilan bersama dengan Yeonjun dari anggota.  Beomgyu adalah "Beomttomeok" (artinya dia terus makan lagi) (TALK X TODAY Ep.3).
- Beomgyu suka roti bawang putih (TALK X TODAY Ep.3).
- Warna favorit Beomgyu adalah merah muda dan putih (Kuis K-Pop Spotify).
- Beomgyu dan Yeonjun menyukai pakaian (TALK X TODAY Ep.3).
- Dia memiliki banyak pakaian merah muda (TALK X TODAY Ep.3).
- Beomgyu memiliki studionya sendiri (TALK X TODAY Ep.3).
- Beomgyu pertama kali ke luar negeri adalah di Manila, Filipina ketika dia berusia sekitar 10 tahun (TALK X TODAY Ep.3).
- Dia selalu membakar lilin di studionya (TALK X TODAY Ep.3).
- Dia belajar gitar dari YouTube (TALK X TODAY Ep.3).
- Beomgyu biasa begadang sepanjang malam menulis lagu untuk anggotanya (TALK X TODAY Ep.3).
- Beomgyu dan Taehyun berada di tahun ajaran yang sama meskipun Beomgyu setahun lebih tua.  Alasannya adalah karena Beomgyu terlambat masuk sekolah karena persiapan debut (TALK X TODAY Ep.4).
- Beomgyu ahli dalam permainan cakar (TALK X TODAY Ep.4).
- Beomgyu ingin mendengar kata-kata seperti "Terima kasih telah memulai debutnya" (Fansign 150319).
- Dia ingin dipanggil 'Kkyu' oleh noona karena menunjukkan kelucuan dan kedengarannya mirip dengan suku kata kedua dari namanya (Gyu) (Fansign 150319).
- Film favoritnya adalah 'August Rush' (Fansign 150319).
- Dia suka semua warna (Fansisn 150319).
- Dia tidak makan tomat (Fansign 150319).
- Beomgyu juga melihat dirinya sebagai anak anjing (Fansign 150319).
- Ketika ditanya apakah dapat membawa satu anggota ke luar angkasa siapa yang akan dia ambil, dia menjawab "Jika semua anggota saya tidak bisa pergi, maka saya tidak akan pergi" (Fansign 150319).
- Beomgyu memiliki Taehyun yang dinamai sebagai "Anggota Tercinta BigHit" di ponselnya (After School Club).
- Beomgyu, Taehyun dan Kai memiliki ranjang teratas (After School Club).
- Beomgyu dan Taehyun adalah burung awal (After School Club).
- Soobin menganggap Beomgyu memiliki aegyo paling banyak (TXT, ㅋㅋ DANCE (KK DANCE)).
- Buah favoritnya adalah Strawberry (Fansign).
- Jika Beomgyu adalah seorang gadis, dia tidak akan berkencan dengan salah satu anggotanya.
- Pembaruan: Di asrama baru Soobin dan Beomgyu berbagi kamar.

TXT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang