후닝 카이

13 1 0
                                    

Fakta Hueningkai:

- Dia lahir dan tinggal di Hawaii, AS selama sebulan, singgah di Korea Selatan untuk bertemu keluarganya, kemudian pindah ke China dan tinggal di sana selama sekitar 7 tahun.  Dia pindah ke Korea Selatan di musim dingin ketika dia berumur 8 tahun
(Weverse Q&A)
- Kai adalah anggota ke-3 yang terungkap pada 15 Januari 2019.
- Hewan perwakilannya adalah tokek macan tutul (Film Tanya Jawab).
- Bunga perwakilannya adalah Poppy Islandia (Film Tanya Jawab).
- Di akhir Film Tanya Jawabnya, kode morse diterjemahkan menjadi "Rahasia".
- Keluarga: Ayah, ibu, kakak perempuan (Lea), adik perempuan (Bahiye).
- Nama panggilannya adalah 'Hyuka' dan 'NingNing'.
- Nama Koreanya adalah Jung Kai.
- Kai dijuluki 'maknae berlian'.
- Hobi: Memainkan instrumen.
Buah favoritnya adalah nanas.
- Dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang acak dan keren (Debut showcase).
- Dia sangat kaku (tegang) (Pertunjukan debut).
- Ayah Kai lahir di Brasil dan dibesarkan di AS.
- Ayahnya juga seorang musisi dan merilis album pada tahun 2007 yang dapat Anda temukan di Spotify, berjudul 'Virtues In Us' dalam bahasa Inggris dan Mandarin.
- Orang tuanya bercerai dan ayahnya menikah kembali pada tahun 2016 dengan seseorang bernama Anne Caroline.
- Dia bisa bermain piano dan tertarik pada musik sejak usia muda dan ingin menginspirasi orang darinya (Debut showcase).
- Dia juga orang Polandia dan Skotlandia dari pihak ayahnya.
- Dia suka es krim mint chocolate chip (Fanmeeting 030619).
- Dia bisa bermain drum, gitar, piano, dan seruling.
- Dia bisa berbicara dalam bahasa Mandarin, Korea, Portugis, dan Inggris
- Ketika Huening Kai dan Taehyun mendengarkan judul lagu mereka, dia merasa mirip dengan apa yang dirasakan para penggemar [ketika mereka merilis daftar lagu mereka].
- Kai mengatakan tidak ada yang benar-benar dia jaga dalam hal peraturan jadi dia hidup dengan menyenangkan (lol).
- Dia belajar di Sekolah Menengah Yongmun dan Sekolah Menengah Seni Lila, tetapi telah dipindahkan ke Sekolah Seni Multi Hanlim sejak paruh kedua tahun 2019.
- Dia adalah orang asing pertama yang debut di bawah BigHit.
- Makanan favoritnya adalah seafood dan pizza (Spotify K-Pop Quiz).
- Artis global favorit Kai adalah Bruno Mars (V-LIVE).
- Kakak perempuannya, Lea, adalah anggota grup K-Pop VIVA.
- Beomgyu mengatakan bahwa Kai terlihat seperti karakter kartun ketika dia tidur (V-LIVE 03.10.19).
- Kai memiliki kaki dan lengan yang panjang (TALK X TODAY Ep.1).
- Menurut Yeonjun, Kai adalah anggota paling lucu (TALK X TODAY Ep.1).
- Kai suka roti (TALK X TODAY Ep.1).
- Kai belum pernah S-board sebelumnya sampai TALK X TODAY (TALK X TODAY Ep.2.).
- Kai menyukai penguin dan berang-berang (TALK X TODAY Ep.5).
- Dia melihat dirinya sebagai unicorn (Fansign 150319).
- Dia adalah kucing yang penakut tetapi menonton film horor (Fansign 150319).
- Dia berada di Korea Selatan untuk taman kanak-kanak untuk waktu yang singkat (Fansign 150319)
- Film favoritnya adalah "August Rush" & Spiderman 1, 2, 3. (Weverse Q&A)
Warna favoritnya sekarang adalah: turquoise> mint> sky blue> hitam.  (Weverse Q&A)
- Dia sangat suka makanan laut (Fansign 150319).
- Kai memiliki Taehyun bernama "The Most Handsome Taehyun", tapi Taehyun menulisnya (After School Club).
- Kai, Taehyun, dan Beomgyu menempati ranjang teratas (After School Club).
- Kai dan Soobin dalam tidur terbaru (After School Club).
- Yeonjun berpikir dia memiliki aegyo paling banyak (TXT, ㅋㅋ DANCE (KK DANCE)).
- Jika Kai seorang gadis, dia akan berkencan dengan Soobin.
- Adik perempuan Huening Kai, Bahiye, baru-baru ini menjadi trainee di bawah YG Entertainment.
- Pembaruan: Di asrama baru Taehyun dan Huening Kai berbagi kamar.
- Tipe ideal Huening Kai: “Saya belum memiliki tipe ideal.  Seseorang yang dapat membuat saya tertawa bersama dan berbagi perasaan saya yang sebenarnya. ”;  Dia juga tidak pilih-pilih tapi lebih suka rambut pendek daripada rambut panjang.  (Weverse Q&A)

TXT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang