PROLOG

526 276 150
                                    

Tandai typo

HAPPY READING TEMAN-TEMAN!

***

Sinar matahari mulai menyelinap masuk ke dalam ruangan seseorang. Perlahan tapi pasti, mata yang terpejam terpaksa untuk dibuka.

Walaupun kesadarannya belum terkumpul, tetapi tetap saja otaknya bekerja.

Dia kembali teringat akan kisah yang seharusnya sudah dia lupakan sejak dulu.

Kisah yang mengingatkannya tentang sebuah rasa sakit dan membuatnya harus berada dititik terendah dalam hidupnya.

Dia harus mengingat kembali, luka yang dia alami selama beberapa tahun silam. Luka yang bahkan dia sendiri tidak tahu, kapan bisa datang penyembuh dari segala rasa sakitnya.

Di depan semua orang dia bisa tersenyum, tetapi tidakkah kalian pahami, bahwa senyum yang dia berikan kepada dunia adalah senyum untuk menutupi lukanya.

Dia tertawa, hanya agar semua orang yang berada disekitarnya berpikir bahwa dia sudah mengikhlaskan kisah lalu itu. Tetapi hanya dia dan Tuhan lah yang tahu apa yang dia rasakan.

Dia sosok gadis yang dulunya sangat periang di depan semua orang, kini menjadi sangat pendiam.

Gadis yang dapat menyimpan lukanya dengan hebat.

Gadis itu adalah...Caralyn Ayesha Naazneen.

***

TBC!

INI CERITA PERTAMA SAYA

TINGGALKAN KRITIK DAN SARANNYA KETIKA MEMBACA!!!

SEMOGA SUKA SAMA CERITA INI

SEE YOU

FOLLOW AKUN WATTPAD INI YAH!

SALAM SAYANG❤

CaralynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang