"NANON! TOLONG BERIKAN INI KETETANGGA SEBELAH" teriak ibu nanon di dalam rumah. Nanon yang sedang mencuci sepeda pun merasa terganggu akibat teriakan ibunya.
"Ada Apa Mah?" Tanya Nanon yang langsung disodorkan bungkusan dengan tothbag?. Nanon paham,dia langsung pergi dari dapur yang sangat panas itu. Setelah di depan pintu-
"Ini ngasih nya ketetangga yg mana ya?" Dengan malaspun nanon kembali masuk dan menuju dapur untuk menanyakan tetangga barunya itu."Mah! Saha Nama tetangga baru kita,tempatnya yg mana,di sebelah kiri ,sebelah kanan.di depan rumah, di belakang rumah,diatas langit dibawah tanah, dimana mah rumahhya?"panjang lebar dengan kekehan yg menyertai nanon.
"Di sebelah rumah kita,yang pagarnya warna coklat." Jawabnya dengan santai.
Baiklah,Nanon sekarang menuju pagar yg warnanya coklat. Tentu dekat,orang di sebelah kanan rumahnya.
"Samlekomm!! Sawadikap Woyy!" Tidak Ada Jawaban
"Ibu Tetangga!!" Ga ada jawaban.Ceklek
Rasanya Nanon Ingin mengumpat kala pagar rumah tersebut tidak dikunci.Nanon pun masuk aja ke dalem. Ternyata pintu rumahnya juga tidak di kunci.
Perlahan Nanon Berjalan kedalam ruangan tersebut,gelap dingin,itu yang di rasakan Nanon saat ini. Dia terus berjalan sampai melihat ada cahaya lampu yg mennyinari area tersebut,nanon mendekat ke arah cahaya dengan mengucapkan doa doa yg bisa ngusir setan.penakut emang.
Pakk
"ANJING SETAN BABI MONYET AHHH EMAKKK" Teriak nanon saat pundaknya ada yg menepuk dari belakang.
"Lo siapa? Ko ada di dapur rumah gua" Nanon pun menoleh kala seseorang tengah berbicara kepadanya.
Ctak Ctak
Pemilik rumah pun menyalahkan lampu di sekitarnya
"G-gue mau ngasih ininih,dari mamah gua" Nanon menyodorkan tothbag nya ke hadapan pemilik rumah."Nama gue nanon ,nama Lo siapa btw ,manis banget ke tai ayam"tolong dong bund nanonnya buang ke luat.
"Makasih.Gue Chimon,Dan Tai Ayamnya Lo." Setelah mengambil tothbag tersebut dia langsung duduk di meja makan."Bisa Lo pergi Dari sini" Chimon berbicara seperti itu juga karna dia merasa badannya mulai aneh,taulah mungkin penyakit little space nya akan muncul.
"Dih ngusir nih ceritanya" Belom sempat nanon ingin pergi keluar ruangan tersebut namun tangan chimon menahannya dan dia--
"Temenin chimy main yaa" Kambuh lah penyakit chimon,dia sangat lucu pikir Nanon.dia langsung berjalan sambil sesekali berjinjit mendekati Nanon.padahal dirinya dengan Jarak Nanon tidak jauh.
"Chimy siapa?" Bodoh banget sih si Nanon.oke sekarang chimon terjebak dengan penyakit little space nya.Nanon pun berakhir bersamanya.
Kini Jam Sudah Menunjukan Pukul 08:32,dia masih berada bersama chimon,dia sedang bermain dengan mainan boneka perempuan?kaya barby? Dan banyak lagi,sampai-sampai Nanon di Buat Kaget ketika Chimon mengganti bajunya dengan pakaian Wanita. Chimon memakai hoddie besar yang berwarna biru muda dan itu membuat tubuh chimon tenggelam karna ukuranya yang sangat oversize juga memakai Kaos kaki yang panjang nya selutut dengan Pita hiasannya.
"Nanon,kenapa kamu diem aja?" Tanya Chimon dengan puppy eyes nya. Lucunyaaa.Nanon Mendadak kena Heart Attack di tempat kejadian.ggg
"Chimy,boleh ga nanon tinggal dulu ,nanti besok kita main lagi okee" Ucap Nanon dengan nada lembut.namun chimon menggelengkan kepalanya dengan rusuh.
"Jangan! Chimy gamau ditinggal sendiri!" Hentaknya dan langsung memegang tangan Nanon. Baiklah,Nanon akan menurut kepadanya,Tapi--
"Kalo gitu Nanon Nginep di rumah chimy ya" Jawabnya dengan senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chimon Story
Teen FictionBerisi Tentang kapal Namon (Oneshot) Warn! Rate:21++ Maybe BxB