Mafia

958 65 0
                                    

_
_
_
_
_

"Dimana Target kita sekarang?" Ucap Seorang Ketua Dari Anggota Mafia yang sangat Familiar di negaranya,dan ditakuti oleh orang-orang yang berada disekitaran.

"Off dan Gun sedang berada di pusat perbelanjaan,Ohya Pak Nanon..Bagaimana kau akan membuat rencana membunuh off dan Gun?" Jawab ohm dengan wajah berpikirnya.

"Kau akan tahu nanti ohm" Ujar Nanon Lalu lalang meninggalkan Markasnya.

Off Gun

Mereka sedang berada di pusat perbelanjaan.meraka berjalan dan sesekali berhenti guna melihat lihat baju ataupun yang lainnya.

"Apa masih lama Gun?" Tanya Off yang sudah mulai lelah dengan Barang barang yang bertengger di lengan Off.Siapa lagi kalo Bukan Gun Yang beli?.

"Bentar lagi ya.." Ucap nya lalu pergi masuk ke toko peralatan dapur.

Gun sedang melihat lihat pisau untuk ia gunakan memotong daging atau memutilasi manusia,psiko skali.

-

Ckitt

Mobil pun berhenti di pekarangan rumah Off Dan Gun. Mereka Keluar dari mobil,dan off mengambil barang barang di bagasi yang di beli Gun tadi.dan berjalan memasuki rumah mewah yang berwana Coklat kelam dan juga hitam.

"Chimonn,Ambilin pipii Minum dong" Suruh Gun kepada Anak sulung nya.dan chimon mengangguk lalu pergi kedapur.

Off dan Gun mendudukan bokongnya di sofa yang sangat empuk itu.dan tak lama chimon datang dengan membawa air putih yang dingin.Gun pun mengambil air minum yang berada di tangan chimon, off pun sama.

"Papii Pipii. Chimon boleh ga besok maen kerumah si Phuwin? Boleh ya.." Pinta Chimon dengan Puppy eyesnya. Off dan Gun Hanya saling menatap,menandakan agar sang anak jangan pergi kemana mana dulu untuk beberapa hari kedepan,toh dia takut anak sulungnya itu korban dari mafia yang ditakuti oleh semua orang.

"Kenapa hanya menatap saja,di ijinkan tidak?" Lirihnya yang langsung menunduk.Gun yang melihat tidak tega kepada anak sulungnya itu,tapi rasa was was yang mengijinkan chimon pergi itu selalu muncul.Takut soal anaknya yang mungkin korban pembunuhan si Mafia syetan.

-
-

-

-

-

-

"Bagaimana Non? Apa kau yakin dengan rencana ini?" Tanya Ohm yang berada di markas mafia nya Nanon,Mereka kini sedang merencanakan pembunuhan untuk Off dan Gun.Dan ya..Nanon tidak mengetahui Kalau Mereka memiliki Anak yang bernama Chimon.

Identitas Chimon Tidak diumbar umbar oleh sang Pipii.dia takut kalau anaknya itu diculik.

"Apa dia hanya tinggal berdua?" Lirih Nanon yang menaikan kakinya ke atas meja.

"Maybe...dia punya anak,kemungkinan sih dia punya anak! Kau tidak ingin membalas dendam orang tua mu yg sudah dibunuh oleh orang tua mereka berdua ha?!" Nada Ohm penuh penekanan,Nanon hanya berpikir tentang masa lalu orang tuanya.

Chimon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang