_
_
_
Mungkin ini Rate nya Ga kaya dua chapter diatas dulu ya.
Saat ini chimon sedang mengendarai motor scopy nya dengan pelan.Sambil melirik Handphone yang menempel menggunakan penyangga Handphone di dekat Spionnya. Saat masih melaju dengan kecepatan biasa--
Tring tring
Chimon pun melirik Handphonenya,dan Yes! Chimon mendapat penumpang.
Chimon mengendarai motornya ke tujuan yang tertera di aplikasi ojek onlinenya.
"Dengan Mas Nanon?" Tanya chimon saat sudah berada di tujuan.
"L-lo cowo?" Jawabnya terheran saat melihat tangan dan wajah chimon yang sangat putih,Makanya Nanon Bertanya seperti itu agar tidak menyangkai kalau chimon ntu cewe.
"Iya saya cowo,ini mas helm sama maskernya" Chimon pun memberikan helm dan masker kepada Nanon.
"Biar gua yang bawa,Gak Ada penolakan.gua buru-buru" Nanon langsung mengambil alih,menjadi supir dadakan.
"Eh lu pegangan yang kuat" Ucap Nanon yang sedikit menoleh.chimon hanya mengangguk pelan.
Greep
"Ngendarain motornya jangan ngebut-ngebut ya mas,Motor saya masih cicilan" Reflek Chimon saat Nanon meng Gas Kuat Motornya,dan berakhir chimon memeluk Nanon.
Akhirnya Tujuan Nanon Pun sampai"jemput gue sore ini jam lima, tanpa aplikasi" Ucapnya yang langsung berdiri dan melepaskan helm nya.
"O-oke" Ucap chimon yang langsung mengambil helm di tangan Nanon.
____________
Pukul 04:12,Nanon pun menuju keperkantoran Nanon,Chimon sangat senang karna hari ini dia mendapatkan enam penumpang.kan lumayan buat bantu biaya kuliahnya.chimon pun berhenti saat dia merasa haus.
Glek glek
Chimon meneguk air minum yang dia bawa dari rumahnya.Chimon pun melanjutkan perjalanan nya,sembari tersenyum.
Sekarang Pukul 04:58 Sampainya chimon di depan perkantoran Nanon.Saat Chimon melirik Kearah Pintu Kaca,dia melihat seseorang berlari dan melambaikan tangannya kearah chimon.
"Apa lo udah dari tadi nunggu gua?"Tanya nya saat dia berada di sisi chimon." Gua yang bawa lagi ya--" Belum sempat Nanon menyelesaikan kalimatnya,Chimon terlebih dahulu memotongnya
"Jangan ngebut-ngebut." Ucap Chimon dan memberikan helm ke Nanon.
"Iya iya" Jawab Nanon dengan Kekehan.Nanon pun menstater motor chimon dan berlanjut dengan menggas langsung motor chimon.
"Inikan bukan jalan kearah rumah Mas Nanon" Tanya Chimon heran saat diperjalanan"ini ko arahnya makin jauh.." Tanya nya lagi.
"Gua laper,ke Mcd dulu" Ucapnya santai dan langsung melajukan motornya lebih cepat.
Sesampainya di MCD Nanon pun turun dan melepaskan helmnya."Ayok Masuk,Kita makan dulu"ajak Nanon sembari menyangkutkan helmnya ke spion.
"Saya ga laper mas" Ucap chimon dengan senyuman. Tolong jantung Nanon dong,Jantungnya bentar lagi meledak.
"Gak ada penolakan--" Lagi,belum sempat ia bicara tapi sudah di selang chimon
KAMU SEDANG MEMBACA
Chimon Story
Ficção AdolescenteBerisi Tentang kapal Namon (Oneshot) Warn! Rate:21++ Maybe BxB