¤Part 1¤

82 4 2
                                    

Enjoy....

******

VALERIE POV

Dengan semua air mata yang mengaliri pipiku, aku pergi ke kamar kita berdua untuk mengambil semua barang-barang ku. Aku tak ingin semua ini terjadi, tapi apa boleh buat? hanya karena berita sialan itu, ini semua hancur. Sakit hati yang kurasakan sekarang.

Kuputuskan untuk tinggal bersama sahabat lamaku, Dylan. Selama aku mempunyai masalah, aku selalu bercerita kepadanya. Hanya ia yang selalu paham atas semua masalah ku. Dia yang membuatku nyaman.

TING TONG

*ceklik*

"heii Val, mengapa kamu menangis? ayo masuk ke dalam" ucap Dylan

aku masuk kedalam rumahnya yang mewah itu. Dylan memang laki-laki yang sukses. Tapi, sejak kecil ia sudah hidup sendirian. Saat ini ia masih tetap sendiri.

"What's up?" tanyanya.

kuceritakan semua permasalahan ku. Tak ada satu pun yang terlewatkan. Air mata ini turun lagi.

"dunia maya itu memang liar, Val. They did something like this. Tapi, apakah Niall tidak terlalu berlebihan dengan semua ini? maksudku, dia itu kan celeb. Seharusnya, ia paham dengan kejadian ini". Jelas Dylan.

"aku tidak tau lagi apa yang ada di dalam dirinya. Aku lelah mengingatkan nya bahwa ini semua hanya kepalsuan yang dibuat-buat" ucapku.

"yasudah, pergilah istirahat di kamar tamu. Aku yang bawakan kopermu di mobil" ucap Dylan sambil keluar pintu.

"thank you" ucapku berterima kasih.

"you're welcome, Vally" ucapnya sambil memeluk tubuhku.

Aku merasa sangat nyaman saat berada di sampingnya.

Dylan, sahabat laki-laki yang mengagumkan.

*******

Haiii.... aku tau ini short banget, tapi next part lebih seru loh!

jangan lupa Vote and Comment yaa

Thanks xx

Lost In Confusion (Niall Horan Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang