BAB 02 - Pertarungan

1.6K 131 5
                                    

Happy Reading!!

#Kelas 10 SMA

Pulang sekolah hari ini Sabit pulang bersama Jason, Bryan dan Ucup dengan naik bus. Mereka berjalan menuju halte dekat sekolah dan menunggu disana. Sambil menunggu, Jason dan Bryan bermain Game sedangkan Ucup hanya memperhatikan mereka berdua. Jika Sabit ia berdiri dengan memperhatikan jalanan.

Ketika ia memperhatika jalanan jalanan, ia seperti melihat dua siswi dari sekolahnya yang dipaksa naik ke dalam mobil oleh dua siswa sekolah lain.

Lalu Sabit memperhatikan kembali seragam sekolah dua cowo itu dan ternyata mereka anak sekolah sebelah, atau yang bisa di bilang musuh dari sekolah Sabit.

Yang ada dipikiran Sabit saat ini ada apa dengan mereka, kenapa mereka terlihat ketakutan.

Tanpa pikir panjang Sabit mengejar mobil itu dengan berlari.

"Si Sabittt mau kemana itu?" kata Ucup

Jason dan Bryan langsung melihat ke arah Sabit yang berlari.

"Kejarr begoo" kata Jason yang langsung mengejar

"Cepetan ngab" kata Bryan dan mengejar Sabit, lalu Ucup juga mengejar Sabit.

"Bit lo ngejar apaan sih" teriak Jason

"Tungguin gue woii" teriak Ucup

"Woii lu napa cepet amattt sihhh Sab" kata Bryan.

Namun mobil yang di kejar Sabit semakin menjauh, tetapi untungnya ketika saat saat yang dibutuhkan, Agam dengan motor nya menyeseuaikan dengan kecepatan Sabit dan bertanya pada Sabit.

"Lo ngejar apa?" tanya Agam

"Bagus ada lo, kejar mobil itu" kata Sabit yang berhenti lalu naik motor Agam.

Dengan cepat sesuai intruksi Sabit, Agam menggas motornya dengan cepat. Jason, Bryan dan Ucup yang melihat itu terduduk di trotoar dengan napas yang masih terengah engah.

"Gue yang ngejar dia yang dapet" kata Jason yang kelelahan

"Cape gue Bita" kata Ucup

"Awas lo Bit" kata Bryan

Sementara itu Sabit dan Agam terus menerus mengejar mobil itu.

"Mereka siapa Bit?" tanya Agam

"Gue liat anak sekolah kita dibawa paksa sama anak sekolah sebelah" kata Sabit

"What" Agam terkejut mendengar itu.

Merekapun kejar kejaran sampai ke rumah tua yang sudah kosong. Dan jarak dari mobil itu ke motor Agam cukup jauh.

2 orang cewek yang ada di mobil itu keluar dan di kawal oleh kedua cowok tadi untuk masuk kedalam rumah tua itu.

"Mereka anak buahnya si Zain" kata Agam

"Hah terus mereka ngapain bawa 2 cewek itu?" tanya Sabit

Agam memperhatikan kedua gadis itu lalu ia berkata "Itu si Fai sama temennya namanya Chaya kalo gak salah"

"Hubungannya mereka sama si Zain apa?" tanya Sabit

"Apa karna si Fai ini primadona sekolah kita jadi si Zain tertarik sama dia?" asumsi Agam yang masih penuh dengan teka teki

"Primadona" kata Sabit

Sabitpun mendekat namun sebelum itu tangannya di tarik oleh Agam.

"Di dalem pasti banyak anak buah si Zain termasuk si Zain sama si Javas kalo lo ke sana bisa mati sebelum nolongin mereka" kata Agam

TSABITA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang