AUTHOR POV
Sesampainya di restoran, orang tua sasa sudah berada di sebuah meja dengan ukuran yang cukup besar. Sasa memasuki retoran bersama dengan laki-laki yang dia temui di dalam mobil tadi.
"Here we go!"-bunda
"Anak ganteng si pemberani!" papi sasa sangat bersemangat sekali.
"So, i need you explain this bun.."-sasa
(Jadi, aku mau penjelasan tentang ini bun)"Chanyeol.." bunda mengisyaratkan chanyeol untuk menjelaskan apa yang terjadi. Chanyeol menganggukan kepala seakan dia paham maksud bunda sasa.
Ya. Pria yang sasa temui di dalam mobil tadi adalah mentornya sendiri, chanyeol. Walaupun sasa tidak pernah di ajarkan langsung oleh chanyeol, tetapi mereka cukup sering bertemu sapa di the harmony.
"Jadi kak--"-chanyeol
"Kakak?"-papi
"Aku..Hmm.. Jadi aku disini mau ngelamar kamu"
"WHATT?!"
"ARE YOU KIDDING ME?!""No, i'm not" jawab chanyeol dengan santai.
"Kak chan kan udah punya pacar!"
"Dulu. Sekarang udah putus" ucap chanyeol sambil tersenyum.
"Yeahh! Papi suka nih cowo yang berani macam chanyeol. To the point, jadi kalo suka dan yakin langsung gas ajaa!" ucap papi sasa dengan semangat.
"Hehe.. Makasih pap.."-chanyeol
"PAP?!"
"Bener deh aku gak paham sama ini semua."
"Prank kan ini? Pasti prank ini"-sasa"Buat apa papi sama bunda ngeprank jauh-jauh ke new zealand hm?"-bunda
'Ya iya juga si buang-buang duit'-sasa
"Gak. Aku masih gak paham. Ceritain kenapa bisa sampe begini?!"
"Berasa kena musibah aja dia" bisik papinya kepada sang bunda.
"Tau ya.. Pdahal chanyeol anaknya baik, jujur pula.. Udah mantep banget jadi menantu"-bunda
"Bunda!"
"Eh iya maaf sayang.."-bunda
"Oke, kamu tau temen kamu reza? Dia itu anak gitar sama piano" chanyeol mencoba menceritakan dari awal sekali.
"Iya tau.."
"Kaka-- Aku nyuruh dia buat hmm.. Seperti ngasih informasi? Tentang kamu.. Aku suruh dia perhatiin kamu setelah kamu selesai kelas piano. Setiap hari les selama 1 bulan kemarin.. Kelas piano dia sebelum kamu btw.."
"Dan entah kebetulan atau gimana, reza temenan juga sama bima, dimana bima itu temen kamu.. Menang banyak info dong aku.."
"Pas disini, dia beberapa kali ke kamar aku.. Ya itu, buat ngobrolin informasi yang dia dapet.. Gak seru aja kalo ngobrol lewat chat"
'JADI KEMAREN SI REZA... KE KAMAR KAK CHANYEOL BUAT ITU?!'-sasa
"Wait.."
"Berarti kakak tau kemaren aku jatoh main ski??""Iya tau.."
"Kamu nabrak baekhyun" ucap chanyeol dengan tatapan yang sedikit cemburu(?)"Tapi gapapa.. Gara-gara itu, aku jadi yakin sama diri aku buat ngelamar kamu malam ini"
"Aku bolos sebentar ke timezone sama kak baek, juga kakak tau?"
"Tau.."
Sasa hanya tertawa bingung sambil mendongak kan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
eXceed Outstanding[END]✔
FanfictionMentor-mentor the harmony yang punya keahlian dalam bidang musik, tiba-tiba debut?! Punya banyak fans terutama perempuan. Tentu karna para mentor juga memiliki wajah yang tampan! Brishine yang tidak tau menau tentang para mentor yang di idolakan ban...