No way..

36 8 0
                                    

2 Bulan berlalu.. Setelah hari konser itu, gue udah lupa tentang ngebucinin para mentor ganteng kesukaan windi beserta tragedi gue jadi stylish tiba-tiba hahaha.. Gue sibuk karna gue ikut kegiatan pemilihan anggota OSIS. 

"Dekk!"

"Hah.."

"Kamu mau les musik gak?"

Entah kesambet apa kakak nawarin gue buat les musik. Padahal gue gak pernah nyanyi di depan dia atau nunjukin sesuatu yang berhubungan musik di depan dia.

"Gak ahh.. Udah sibuk sama dunia sekolah.. Aku OSIS juga pula, takut capek aja nanti"

"Kamu ambil kelas weekend ajaa.."
"Lagian ini seminggu lesnya cuma 2 hari dan 2 jam perharinya.. Jadi gak begitu capek.."

"Ya tetep aja capek.. Mikir juga kan?"

"Ayo lah dekk.. Ini tempat les bagus banget!"

"Tiba-tiba banget kakak nawarin aku buat les musik?"

"Karna tempat nya bagus! Fasilitas beserta guru-gurunya gak di ragukan!"

"Hmm.. Emang tempat les nya yang dimana si?"

"Itu yang deket mall plaza huge.."

"Emang ada tempat les musik ya disitu?" tanya gue sambil nginget-nginget.

"Adaa.. Namanya the harmony.. Itu populer banget dekk.."

"The harmony? Oh itu kan tempat les yang wind--" gue berenti ngomong dan langsung keinget kejadian gue yang di geret tiba-tiba jadi stylish artis.

"NO WAY"

"Hm?? Kenapa?"

"Gak kak, aku gak mau les disana.."

"Kenapa??"

"Gak mau pokoknya."

"Dek.. Orang-orang rebutan masuk situ loh.. Kamu kakak tawarin malah gak mau.."

'Bodoamatttt.. Gue gak mau ketemu mereka lagiii!'

Gue mikirnya ya, kalo misalnya gue ketemu mereka lagi ni, nanti gue di sangka penyusup atau penguntit(?) artis.. Hikss.. Gue kan cuma ke sasar aja pas mau nyari toilet waktu ituu..

"Udah ya kak jangan tawarin aku lagi buat les musik.. Jadwal aku udah cukup padet di sekolah.. Apalagi sekarang aku jadi OSIS.." Jelas gue dengan alasan yang sangat masuk akal.

"Sayang banget tau dek.."

"Kenapa si?" abang tiba-tiba ikut nimbrung.

"Ini, gue nawarin sasa buat masuk the harmony itu bang.. Tapi dia gak mau, karna udah sibuk sama kegiatan sekolah katanya.."

"Wahh.. Gila de! Kamu harus banget si cobain daftar di the harmony itu!"

"Kenapa si emang? Sepopuler apa tempat les itu?"

"Tau gak.. Temen abang ada yang sampe ikut lomba ke singapur dan menang! Abang tanya dia belajar musik dimana, ternyata di the harmony itu! Keren kan?!"

"Tuh kann.. Kakak bilang juga apa.. Mereka tuh bagus banget dek.. Fasilitas jangan tanya, kualitas juga sebanding dengan fasilitasnya.."

"Engga ah.. Aku tuh takut capek bang.."

"Hmm"-xiumin,chen

Mereka berdua keluar dari kamar gue akhirnya. Fyuhh.. Tidak ada tawaran lagi mengenai les musik.

Besok paginya, pas kita semua lagi sarapan, abang minta gue buat anterin ke bengkel mobil. Katanya mau benerin ac mobilnya.

"Dek anterin abang ke bengkel yuk?"

eXceed Outstanding[END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang