🍁🍁🍁
"Pangeran maju dikit dong" ucap sang gadis mungil
"Iya" ucap sang pangeran memajukan mukanya agar sang gadis lebih gampang untuk membersihkan luka nya.
"Sssttt"
Anak laki yang bernama jake itu meringis kesakitan. Gadis yang bernama yang Sunny yang mengetahui Jake kesakitan ia langsung meniup nya.
"Gimana udah gak perih?" Tanya Sunny.
Manik mata Sunny dan Jake bertemu. Mereka sadar bahwa muka sunny sangat lah dekat.
Sunny langsung memundurkan tubuhnya. Sunny segera mengalihkan pandangannya.
"Gomawoo" ucap Jake tersenyum manis kepada Sunny.
"Pangeran aku pergi dulu ya"
Jake hanya mengangguk" seperti anak kecil. Sunny langsung keluar dari UKS. Ia sangat malu banget. Pipinya saja sudah merah seperti tomat.
"Udah selesai"
Sunny menoleh kearah suara tersebut. Ia terkejut karena jungwon.
"I-iya" ucap nya gugup.
Bagaimana tidak gugup tadi ia sudah memerintahkan jungwon dan sekarang tatapan nya saja sudah tajam sekali.
Tiba-tiba jungwon memeluk Sunny. Sunny membulatkan mata lebar-lebar. Jarang" jungwon yang tiba-tiba memeluk nya seperti ini.
"Mianhae Sunny"
Sunny pov
"Mianhae Sunny"
Lah jungwon kenapa meluk aku coba?. Aku pun bertanya kepada nya.
"Untuk apa kamu minta maaf?"
"Please jangan tinggalin gua hiks. G-gua janji bakal ngikutin perintah Lo. Tapi gua mohon jangan tinggalin gua Hiks"
Ehh jungwon nangis?!, Jarang aku mendengar ia menangis. Aku langsung membalas pelukan nya dan menepuk pundak nya yang lebar.
"Aku gak bakal tinggalin Pangeran kok"
Dia langsung melepas pelukannya. Aku menatap nya, mata nya yang merah karena menangis. Ia benar-benar menangis?!, Aku kira hanya pura²-batin ku.
"B-beneran?!" Ucap nya dengan suara gemetaran.
Aku hanya mengangguk". Lalu aku mengelap air mata nya.
"Masa Pangeran zaman sekarang cengeng sihh" omel ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Mɏ þrïñ¢ê [END]
RomanceFt. Yang Jungwon Menjadi pacar seorang pangeran sangat lah sulit, banyak rintangan-rintangan yang harus di hadapi yura. Penasaran kan? intip cerita nya ya. semoga suka^^ tapi sebelum kalian baca aku boleh minta kekalian untuk Vote sama follow aku.na...