🍁🍁🍁
Tok Tok
"Aiss apa an sih. Gua lagi enak' tidur di ganggu"
"Masuk!"Perintah sang pangeran yang masih berada diatas kasur nya yang megah.
"Pangeran gawat!" Ucap Pengawal yang bisa kita kenal dengan Subin.
"Ada apa an. Hari ini kan hari libur jadi biarkan gua istirahat"
"Ini tentang Yura!"
Jungwon langsung bangkit dari tempat tidur nya lalu menatap Subin dengan tatapan serius.
"Yura Diculik!" Ucap Subin menekan kata-katanya di bagian'Diculik'.
"Apa!. Kok bisa" Ucap Jungwon sangat terkejut. Bagaimana bisa Yura diculik padahal disini penjaga an nya sudah sangat ketat.
"Tadi malam saya tidak sengaja melihat seorang wanita berjubah hitam menggendong Yura dengan posisi terbalik (kaki nya di atas dan kepala nya dibawah). Saya sudah hampir menangkap nya tapi tiba-tiba dia menghilang begitu saja. Jadi kita harus apa Pangeran?"
"Pokoknya lu harus cepat Menemukan Yura! Jika tidak lu akan kena hukuman mati!" Balas sang pangeran bangun dari tempat tidur nya.
"Nee saya akan berusaha mencari Yura"
Yura Pov
Sumpah kepala aku pusing banget gak tau kenapa. Terus tuh pas aku mau gerakin tangan ku itu gak bisa ke ada yang ngunci tangan ku.
Saat ini aku gak tau dimana tapi aku ngeliat sesosok wanita rambut nya coklat gitu. Terus dia bilang gini ke aku.
"Hai gimana kabar mu nak?"
Hah? Siapa sih dia sumpah gak jelas wajah nya. Soal nya tuh mata ku masih buram gitu. Tapi tuh suara nya tuh ke ibu-ibu gitu.
Apa ini eomma? Tapi suaranya beda banget. Terakhir kali nya itu aku ketemu eomma suara lembut gitu dan ini beda
"Sayang masa kamu gak kenal eomma sih"
Tiba-tiba dia megang dagu ku. Tapi aku malah memalingkan wajah ku.
"Sayang ini eomma mu!"
Setelah itu mata ku mulai tidak buram lagi dan ternyata...
"Bukan kamu bukan eomma ku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Mɏ þrïñ¢ê [END]
RomanceFt. Yang Jungwon Menjadi pacar seorang pangeran sangat lah sulit, banyak rintangan-rintangan yang harus di hadapi yura. Penasaran kan? intip cerita nya ya. semoga suka^^ tapi sebelum kalian baca aku boleh minta kekalian untuk Vote sama follow aku.na...