-Maafin Jungwon Yura, seharusnya nggak jadi begini-
Beberapa menit kemudian, bel pun berdering. Semua murid pun berhamburan kemana-mana.
"Yura jajan yuk" ajak Ryujin duduk di samping Yura.
"Enggak ah, gk lapar. Kamu aja gihh" tolak Yura dengan lembut.
"HEYY EFRI BODY, Anak anjing jajanan yuk" Ucap Jake tiba-tiba nongol, yang membuat yang ada di dalam kelas rada risih dengan Jake.
Tapi tidak dengan perempuan yang ada di dalam kelas, malah senang dengan kehadiran si tampan.
Takk...
"Njirr pala gue(╥﹏╥)" Ucap Jake mengelus-elus kepala nya yang di pukul pakai tempat pensil.
"Rasa in habis nya siapa suruh manggil gua anjing!, Gua kan manusia" Sahut Ryujin yang tak terima.
"Ya kan tapi lu mirip anak anjing, yang imut"
"Diem gk lu sekali lagi lu ngomong gua remukin badan Lo sampai habis tinggal tengkorak nya aja" Ucap Ryujin sembari mengepalkan tangannya di hadapan Jake.
"Elah jadi Putri kejam bet, entar kalo udah nikah gimana ngurusin anak nya"
"Bodo, Yura gua mau ke kantin dulu ya. Kalo perlu sesuatu cari gua aja" Ucap Ryujin yang di jawab dengan anggukan dari Yura.
"Ayo" Ajak Ryujin pada Jake. Jake langsung mengikuti Ryujin lalu merangkul nya.
"Eh tai apa an sih" Ucap Ryujin menepis tangan nya Jake.
"Ihh kan cuman pengen ngerangkul doang masa gk boleh jahat"
"Bodo"
"Eh btw sih Jungwon Ama Yura dah baikan?"
"Entahlah, seperti mereka masih marah. Gua kasihan Ama Yura, dan bodoh banget seharusnya gua gk minta itu kedia" Ucap Ryujin dengan penuh penyesalan.
"Itu bukan salah lu kok" Ucap Jake mengelus-elus rambut Ryujin.
"Emm lu duluan aja ke kantin gua ada urusan bentar" Ucap Jake berjalan mundur sambil tersenyum.
'astaga kenapa jantung gua berdegup kencang saat bersama nya' Batin Ryujin sembari memegang dadanya.
Disini lain si Jake sedang mencari seseorang. Siapa lagi kalo bukan Jungwon.
Ya dia ingin memberi tahu kepada Jungwon sesuatu. Sampai akhirnya Jake menemukan Jungwon di taman belakang.
Ia sedang duduk sendiri an sambil menatap bunga-bunga yang jatuh dari pohon.
"Jungwon" Ucap Jake memegang pundak Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Mɏ þrïñ¢ê [END]
RomanceFt. Yang Jungwon Menjadi pacar seorang pangeran sangat lah sulit, banyak rintangan-rintangan yang harus di hadapi yura. Penasaran kan? intip cerita nya ya. semoga suka^^ tapi sebelum kalian baca aku boleh minta kekalian untuk Vote sama follow aku.na...