[02] Juno

509 50 0
                                    


Jea memulai pagi nya dengan membangunkan putra kesayangannya sama seperti biasanya. Sebelum akan pergi ke kamar Juno, jea melirik ke samping nya dimana suaminya masih tertidur pulas. Jea mengusap lembut wajah jeno lalu mengecup bibir nya.

Jea berjalan menuju ke arah kamar juno namun saat membuka pintu kamar juno, jea tidak melihat adanya juno di kamarnya membuat jea langsung panik dan berteriak memanggil nama juno.

"Juno!!! Lee Juno!! Kamu dimana sa-"

"Jea jea.. kamu kenapa nak?" Tanya mama mertua nya itu.

"Ma! Juno gak ada di kamar nya ma!!"

"Tenang sayang, juno ada di kamar jaehyun.."

"Di kamar jaehyun? Tapi.."

"Kemarin hujan lebat, Juno gak bisa tidur, jadi dia ketakutan kebetulan jaehyun mau ngambil minum ke dapur dan liat juno nangis di kamar nya, makannya dia ajak juno buat tidur di kamar nya"

Jea langsung membuang nafas nya lega setelah mendengar ucapan mama mertua nya itu.

"Ya udah aku cek juno dulu ya ma"

"Iya sayang.."

Jea langsung berlari ke arah kamar jaehyun, namun saat sampai di depan kamar jaehyun, jea ragu untuk membuka pintu kamar.

Namun pelan pelan jea menurunkan kenop pintunya dan senyuman tiba-tiba terukir di bibir jea melihat bagaimana menggemaskan nya juno dan jaehyun.

Jujur saja juno lebih dekat dengan jaehyun ketimbang dengan jeno. Bagaimana tidak, jeno selalu sibuk dengan urusan kantor nya sampai sampai jarang menyisihkan waktu untuk anaknya.

Jea mendekat ke arah tempat tidur jaehyun, jea selalu tersenyum saat melihat juno yang begitu polos memeluk leher Jaehyun saat tidur.

Jea duduk di pinggir ranjang jaehyun sembari mengusap rambut juno lembut dan mencium pipi nya yang menurut jea sangat lah menggemaskan.

Pandangan jea terarah ke wajah jaehyun yang begitu tampan di saat sedang tertidur, dalam sekejap jea melupakan semua yang jaehyun lakukan di masa lalu. Jea menggerakkan tangan nya untuk menyentuh pipi jaehyun.

"Andai kamu gak ngelakuin itu semua jae.. pasti sekarang keadaan nya beda 180 derajat"

Namun jea tidak menyadari bahwa jeno mendengarkan semua yang dia bicarakan. Jeno mengepalkan tangan nya dan pergi dari sana.

Jea langsung bangkit dari duduknya dan pergi dari kamar jaehyun.

"Aku bakal buktiin kalau apa yang kamu pikirin dari dulu salah je.." Jaehyun membuka mata nya di saat kepergian jea, jaehyun sebenarnya sudah terbangun namun mendengar suara langkah kaki dia pura pura tertidur dan seseorang membuka kamar nya, dan ternyata itu jea.

Jaehyun bahagia saat mendengar apa yang jea ucapkan tadi. Jaehyun yakin meskipun jea berpura-pura membenci dirinya, namun jea masih memiliki rasa cinta terhadap jaehyun.

***


"Jeno! Jeno ini aku udah siapin pakaian kantor kamu! Jeno!" Teriak jea di dalam kamar nya. Tapi jea sama sekali tidak melihat keberadaan jeno.

"Kamu dari mana?" Tiba tiba jeno muncul dari arah pintu masuk kamar mereka, jeno jalan mendekat ke arah jea dengan tatapan yang sangat tajam serta dingin.

"Aku dari kamar jun-"

"Juno? Atau jaehyun?" Jeno langsung memotong ucapan jea, membuat jea yang mendengar nya terkejut.

"Hmm? Jawab Lee jea."

Jea tetap diam, enggan untuk menjawab.

"LEE JEA!!" bentak Jeno yang membuat jea langsung gemetar.

[ii] Ex Husband WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang