Chapter 4

252 34 3
                                    


"Itu rahasia. Yang pasti, aku tahu kamu akan datang."

Setelah mengatakan hal tersebut, Wira pamit pergi dan berjanji akan mengunjungi Brandon dua hari lagi.

**

21 Desember 2020
Pukul 10.00

Tok tok

"Hai kak Juan!" Valen menyapa begitu melihat Juan yang membuka pintu.
Di belakangnya berdiri Dewa, Pram dan tak ketinggalan Yoga.

"Loh, kalian? Ada apa nih? Masuk dulu sini." Tawar Juan.

"Eh gak usah kak. Kami kesini mau aja kak Juan dan kak Brandon ke rumah pohon. Mau ikut?" Jawab Valen.

"Soalnya, tadi kami lihat kak Juan dan kak Brandon gak ikut om tante ke rumah, jadi kami ke sini deh." Sambungnya.

Frans dan Cassandra pergi ke rumah Kris untuk ikut mempersiapkan acara natal tahun ini.
Frans sangat antusias saat Kris menawarinya untuk berpartisipasi dalam paduan suara bapak-bapak yang akan
tampil pada perayaan natal. Sedangkan Cassandra bersama Sinta pergi berbelanja untuk keperluan natal.

Jadi di sini lah Juan dan Brandon, tinggal berdua di villa.

"Wah, asik tuh rumah pohon. Sebentar ya, aku tanya Brandon dulu."

Keempat sekawan itupun kompak mengangguk mendengar ucapak Juan.

Juan menghampiri Brandon yang tengah asik membaca komik di handphonenya.
"Dek, mau ikut gak?"

Brandon menoleh sekilas ke arah Juan. "Kemana?"

"Kata Valen sih mau ke rumah pohon." Jawab Juan.

"Valen?"
"Iya, Valen sama tiga temennya nunggu kita tuh di depan. Ikut?"

Brandon menyimpan handphonenya dan bangkit berdiri, "Ikut."

Setelahnya Brandon, Juan dan keempat sekawan itupun pergi menuju rumah pohon.

**


"Rumah pohon ini udah lama di sini?" Tanya Juan sembari memperhatikan pemandangan sekitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rumah pohon ini udah lama di sini?" Tanya Juan sembari memperhatikan pemandangan sekitar.

"Udah sekitar 10 tahun kak." Jawab Dewa.

"Rumah pohon ini sebenernya punya Dewa dan kakak-kakaknya. Tapi semenjak kakaknya udah kerja, kami ikutan main di sini, ehe." Sahut Yoga.

"Oh gituu." Juan dan Brandon kompak manggut-manggut mendegar ucapan Yoga.

Di dalam rumah pohon itu terdapat sebuah meja berukuran sedang, rak buku kecil, dan sebuah kotak kayu untuk menyimpan beberapa permainan papan serta terdapat papan mading berisi foto-foto dan berbagai tulisan terpasang di dindingnya.

Rainy Days [BrightWin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang