Mein Fehler

1.5K 135 19
                                    

Hallo..kita ketemu lagi adik²><.. Oh iya, aku mau ngasih tau kalo aku bakal Bikin konsep yang udh aku kasih judul dari jauh-jauh hari, Yaitu, THE NEXT ONE .. Aku jelasin dulu deh biar gak bingung.jadi, THE NEXT ONE ini adalah satu nama yang Isinya ada 4-5 Story aku yang ada di akun Salalalala97_ .. Nahh aku lanjut .. Aku udah milih satu cerita yang akan aku lanjut di Akun ini.. Sisanya kalian aja yang pilih.. Nanti di bawah aku kasih pilihan buat kalian.. Sekarang baca aja dulu.. Enjoy ZINERS-ku

***

Flashback

06 september , 2006

Langit sore terlihat cantik dengan Warna Gradasi yang Berbaur Menerpa Bumi yang masih Linglung . Dua anak manusia Berbeda Gender itu masih Berlari mengitari halaman Rumah dengan pekikan yang terdengar Nyaring .

"Hahaha .. Ayo tangkap aku! ..Cepat Lili!" gadis berponi itu Masih mengatur nafasnya . Kembali berlari ketika anak Laki-Laki itu Menghindarinya .

" Huuh~ Kookie-ya , Sudah . Lili lelah . Besok Lili harus sekolah," Anak Laki-Laki yang di panggil Kookie itu Berhenti berlari , Mendekati Gadis Bernama Lili itu dengan wajah Yang sulit di artikan .

" Besok Lili sekolah , Kookie juga sekolah . Kalau lili Terlambat , Kita terlambat Bersama-sama," Lili menggeleng kecil . Gadis itu Mengatur nafasnya lalu berkata,

" kookie tahu tidak? , Besok’kan Samuel Berulang tahun .. Kita harus datang . dan tak boleh terlambat , Karena Lili ingin memakan semua kue yang ada disana .. ya,ya?" Kookie Terbelalak . mengangguk Dengan semangat Lalu menggenggam Tangan Lili .

" Nanti , Kalau Kookie berulang tahun , Lili akan Kookie beri Banyak sekali Kue .. Bagaimana?" Lili terlihat senang , Lalu mengangguk .

" Tapi , Kita harus Datang ke Acara ulang tahun Sameul ,ya , kookie?" Kookie mengangguk .

°°

Acara ulang tahun samuel berjalan lancar .Lili memakan semua kue yang ada disana Sementara Kookie Masih diam si samping gadis itu .

" Haii , Lisa" Lili menoleh Dengan Mulut Penuh dengan Kue .

" Ghai Shamuel," Samuel tersenyum . Terkekeh Kecil melihat Banyak kue yang Lili makan .

" Kenapa makan banyak sekali Kue? . Kata ibuku, Gigi akan Rusak jika banyak makan kue," Lili menelan sisa Kue yang ada di mulutnya , Lalu berkata,

" Tapi Kata ibuku, Kue bisa Membuat Pipiku Chubby . dan kookie-ku menyukai Pipi yang Chubby. iya’kan Kookie?" Kookie mengangguk dengan senyum lebar .

" Haii , Kookie .. Aku kira kau Tidak datang .. kata Uncle Jeam Kau Tidak bisa datang Karena Mengompol," Wajah Kookie berubah datar . Anak itu mendekati Samuel lalu berkata,

" Aku tidak pernah Mengompol . Malah Aku mendengar , kalau kau mengompol karena Takut melihat Lili yang Cantik .. iya’kan?" Lili melanjutkan Acara makan Kuenya . Sementara dua Laki-laki Itu Masih menatap Tajam satu sama Lain .

" Sam , Boleh lili makan Semua kue ini?" Mereka berdua menoleh . Di sisi Bibir gadis itu.  Samuel Membersihkan Bibir Lili dengan ibu jarinya .

" Kkk~ Belepotan" Kookie Menampar Tangan Samuel dengan keras , Sampai anak laki-laki itu meringis kesakitan .

" Jangan Sentuh Lili-ku!" Samuel terlihat Terkejut , Lalu melangkah Mundur .

" Lisa Bukan Lili-mu!" Kookie Menubruk Tubuh mungil Samuel , Membuat orang-orang memekik Heboh . Orang Tua mereka bertiga datang dengan Wajah terkejut .

Still With You 2 | lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang