Keluarga William

24 3 0
                                    

Keluarga William ini juga termasuk keluarga musisi. Sang kepala keluarga adalah seorang rapper terkenal dan juga produser di perusahaan Suho sedangkan sang ibu adalah mantan penyanyi di perusahaan itu dan sekarang membuka toko kue.

 Sang kepala keluarga adalah seorang rapper terkenal dan juga produser di perusahaan Suho sedangkan sang ibu adalah mantan penyanyi di perusahaan itu dan sekarang membuka toko kue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Christopher Callan William & Wendy Giona Kris William

- sering dipanggil Dad and Mom sama anak anaknya atau enggak papa dan mama.

- mereka ini bisa dibilang keluarga bule karena penampilannya kayak bule semua.

- sekeluarga multitalenta semua.

- Wendy suka banget ngajarin anaknya nyanyi dan bakat menyanyinya diturunkan kepada anak pertamanya.

- sedangkan tinggi Ceye alias Chris diturunkan kepada anak bungsunya. Yang berarti anak pertamanya itu pendek :v, ehh ga dengg

- Ceye bucin banget sama Wendy nah Wendy juga terima terima aja.

- pokoknya mère sekeluarga bucin plus kalem.

- Rendi suka banget rebutan ibunya sama Ceye, bingung udah tua pun ga mau ngalah sama anak.

- Wonie mah cuma tim nonton aja.

" Sayang, tolong pasangin dasi aku."

" Kamu ketinggian, Chris. Coba turunin dikit badan kamu."

Rendi Edward William

- julid.

- julid.

- julid.

- julid.

- sering dipanggil kokoh gara gara mirip orang cina padahal bukan hadehh.

- musuh abadinya Yifa.

- ngomong-nya ceplas-ceplos.

- sohib Jeremy, Jeno, Lele, Jayden, sama Echan alias Ricky.

- savage banget.

- selalu pengen jadi anaknya Tante Jane soalnya dia pusing di rumah, papa sama mamanya bucin, adeknya tim nonton plus ngakak kan kesel.

- selalu jadi tempat curhat Jeremy kalau dia mau cerita tentang kak Abby alias mbak kesayangannya.

- orang terealistis setelah Abby.

- cape ngehadapin tingkah petakilannya Echan.

- pokoknya dia itu kerjaannya julid deh.

"Tante Jane please angkat aku jadi anakmu, aku pengen minggat dari rumah ini."

Gisella Wonyoung William

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gisella Wonyoung William

- Dedek gemasnya satu komplek.

- Abby sering gemes sama woni pengen gigit dia katanya.

- masih SMP dianya seangkatan sama Henry, Yuna sama Lami.

- suka ngakak kalau liat abangnya udah kesel liat kelakuan papanya.

- suka banget sama Drakor.

- mbak kesayangannya itu ya mbak Yifa sama mbak Abby.

- Abang kesayangannya ya bang Rendi, bang RM, bang Jean, sama bang Nana. Why? Karena mereka itu memperlakukan dia spesial.

- Bocil yang udah ngerti urusan orang dewasa gara gara lingkungannya.

- nih anak aksel juga makanya bisa seangkatan sama orang Lele.

- manja banget sama papa dan mamanya.

- karena tingginya yang sangat lah wow dia sering jadi modelnya Irene.

"Mom, dad, aku pengen sepeda baru."

I Love You (Je t'aime )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang