⛇
⛇
⛇"I still want to wait for you"
「★彡══════ 💍『 ♡ 』🍙 ══════彡★」
"Eungh .... jam berapa ya ?" batin seorang pemuda bersurai Platinum Blonde itu sambil mengusap mata sayupnya yang berwarna ungu. Mulai hari ini ia dan teman temannya libur panjang sebab besok akan masuk musim dingin dan mendekati akhir tahun.
Suara cuitan burung dipagi hari , udara dingin menjalar diseluruh penjuru Sma Jujutsu pagi ini , cuaca yang biasanya membuat semua orang malas beraktifitas.
Jam di Handphone nya menunjukkan pukul '07:03' , dan ia pun meregangkan otot otot tubuhnya yang kaku sejenak lalu beranjak dari ranjangnya yang nyaman untuk membersihkan diri di kamar mandi yang letaknya hanya kurang lebih 10 langkah.
Setelah semua kegiatan setelah bangun tidurnya selesai , 'Inumaki' menutup pintu kamarnya yang disana terpampang nama lengkapnya , "Inumaki Toge" dengan hiasan Stiker Onigiri berukuran kecil.
Lalu pemuda mungil itu pergi ke halaman sekolah untuk menyiram bunga bunga disana dengan kaos putih dan kerah hitam terpisah , celana hitam dan sepatu putih yang biasa ia kenakan.
Saat sedang menyiram tanaman , Inumaki bertemu dua sahabatnya , Panda dan Maki Zen'in yang juga sedang senggang. "Hari libur masih sibuk dengan bunga ? Tidak biasanya" Tutur Maki yang heran dengan sikap aneh kawannya hari ini , Biasanya Inumaki takkan menyiram tanaman dihari libur.
"Sujiko.." matanya melirik kearah lain dan memasang wajah lesu. Setelah selesai menyiram bunga bunga , ia meletakkan Gembornya dan duduk dibawah pohon halaman sekolah. "Hey , menurutmu dia kenapa ? tidak biasanya murung begitu" bisik Panda pada Maki yang juga sedang memperhatikan Inumaki. "Aku juga tidak tau ! Pergilah hibur dia !" Protes Maki sambil medorong Panda kearah temannya yang terlihat sedang gelisah itu.
"Kau kenapa ? hari ini terlihat aneh .. apa sedang ada masalah ? mau jalan jalan ya ?" Panda berusaha menghibur Inumaki yang masih melamun. Inumaki menggelengkan kepala "Okaka." balasnya singkat. "Hmm ... biar kutebak ... Kau lapar ? pasti belum sarapan kan ? Ayo pergi untuk beberapa Onigiri !" kali ini Inumaki mengangguk "Syake!" , Ia mulai terlihat sedikit bersemangat. Maki dan Panda sedikit lega , mereka pun pergi ke tengah kota dan membawa kembali makanan yang mereka beli.
•
•
•
•
•Mereka sarapan dikursi taman bawah pohon , Inumaki terlihat sudah bersemangat seperti biasa. "Ternyata hanya 'Low Battery' toh" kata Maki dalam hati.
Setelah sarapan , mereka memutuskan untuk latihan menggunakan alat. Mereka berlatih dilapangan , sesekali ada seseorang yang lewat menyapa mereka seperti murid tahun pertama.
Jam menunjukkan pukul '11:23' , tak terasa mereka sudah berlatih beberapa jam , Panda memutuskan untuk menyudahi latihan dan beristirahat. Saat mereka sedang sibuk dengan kerjaan masing masing , Handphone Inumaki berbunyi. Ada 3 pesan yang masuk , pesan itu berasal dari seseorang , seseorang yang sudah sangat lama tak terlihat oleh Inumaki dan teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝑰 𝑯𝒂𝒕𝒆 𝒀𝒐𝒖 , 𝒀𝒖𝒖𝒕𝒂 !"
Humor❝𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 , 𝘵𝘢𝘶.❞ ❝𝘒𝘢𝘭𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘩 , 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘰𝘩𝘰𝘯𝘨.❞ ♤ ➳┊『💍🍙』┊ 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝐼𝑛𝑢𝑚𝑎𝑘𝑖 ✧ - All Pict Source : Pinterest -BL -Headcanon (?) -Typ...