⛇
⛇
⛇"I won't miss this winter without you"
「★彡══════ 💍『 ♡ 』🍙 ══════彡★」
Inumaki berencana ingin begadang malam ini. Sekarang ia tengah bermain game di ponselnya , namun langsung menutupnya karena ia teringat untuk membeli beberapa makanan. Inumaki mengganti bajunya dan menggunakan syal tebal dan Fur Earmuff berwarna putih sederhana.
Saat selesai mengunci pintu kamar , ia mulai berjalan di koridor asrama. Inumaki bertemu murid tahun pertama , Nobara , Yuuji dan Megumi yang juga terlihat ingin pergi keluar.
Terdengar dari kejauhan Nobara dan Yuuji sedang berdebat , Fushiguro hanya menatap mereka kesal."Aku duluan !"
"Tidak tidak ! Aku yang duluan tau !"
"Aku !"
"Aku duluan !"
"Aku yang du- eeh ? Inumaki-Senpai ? Apa yang kau lakukan malam malam begini ? Apa kau juga mau ikut pergi berbelanja ?"
Perkelahian dua manusia itu terhenti saat melihat Inumaki berjalan kearah mereka.
"Syake" Inumaki membentuk gestur jari telunjuk menyentuh jari jempol , menandangan 'Iya' atau 'Oke' (👌🏻).
Mereka berempat pergi ke toko bahan kue terlebih dahulu , karena Yuuji ingin membeli beberapa bahan untuk kue natalnya. Setelah selesai dengan bahan kue , mereka lanjut ke toko pakaian. Nobara sibuk memilih pakaian musim dingin yang ingin ia pakai. Setelah menemukan beberapa pakaian yang menurutnya bagus , Nobara pergi ke kasir lalu membawa tas belanjaannya.
Diluar toko , terlihat 3 pemuda itu sedang menunggu dengan malas. Yuuji yang melihat kawan perempuannya sudah keluar lalu meregangkan badannya dan mengusap matanya yang berair dan menguap. "Hoaam- ... Kugisaki kenapa kau lama sekali ? kaki kami sudah mau patah menunggumu tau !" protes Yuuji yang sudah tak sabar ingin pulang. "Aku juga tadi menunggumu di toko bahan !" Nobara dan Yuuji sepertinya akan mulai berkelahi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝑰 𝑯𝒂𝒕𝒆 𝒀𝒐𝒖 , 𝒀𝒖𝒖𝒕𝒂 !"
Humor❝𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 , 𝘵𝘢𝘶.❞ ❝𝘒𝘢𝘭𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘩 , 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘰𝘩𝘰𝘯𝘨.❞ ♤ ➳┊『💍🍙』┊ 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝐼𝑛𝑢𝑚𝑎𝑘𝑖 ✧ - All Pict Source : Pinterest -BL -Headcanon (?) -Typ...