"The snowstorm will not disappear before Iwake up."
「★彡══════ 💍『 ♡ 』🍙 ══════彡★
. . . . . . . . . .
" . . . . . . "
"Apa yang . . . "
"Um . . . . "
" . . . . "
"Ano . . . . . ."
--- --
"PEMANDANGAN MACAM APA INI ?!"
Batin kelima insan yang sedang keheranan itu secara bersamaan.
"Eh ? kalian kenapa ? ^^);" Yuuta menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal karena membuka pembicaraan disaat saat sunyi dan membuat suasana semakin canggung.
Sebenarnya mereka semua ternganga melihat pemandangan dihadapan mereka saat ini. Pertama , karena seseorang yang sudah lama tidak kembali baru saja datang tanpa memberi kabar dan kedua , karena Inumaki memeluk orang itu tanpa ampun. Ia memeluk Yuuta dari belakang seperti menempel , seolah tidak peduli tubuhnya terseret diatas salju dan menenggelamkan wajahnya di punggung Yuuta.
"Kami yang seharusnya bertanya seperti itu , bodoh !!" Maki melayangkan pukulannya diatas kepala Yuuta karena kesal bahwa dia kembali tanpa berkabar. Dulu pukulan dari Maki sangat menyakitkan namun sekarang tidak lagi baginya.
"Hey hey kalian berdua hentikan ! Kau juga Toge ! Yuuta kesusahan berjalan jika seperti itu !" Panda berusaha menenangkan kekacauan yang dibuat teman temannya itu.
Dibelakang tersisa anak kelas satu yang menatap heran Senior mereka.
"Ne Fushiguro , kau tidak cerita punya kakak laki laki" Yuuji memperhatikan wujud dihadapan dan disampingnya bergantian , agak mirip. Hanya saja yang didepannya itu berwajah malaikat.
"Apa aku bahkan terlihat mirip." Jawab Fushiguro dingin yang tidak terima dirinya disama samakan dengan Senpai yang dihormatinya itu.
"Lalu siapa dia ? Murid baru ? Tapi kenapa mereka terlihat begitu akrab ? Hei , apa yang aku lewatkan ? :(" Itadori memberi pertanyaan berkali kali pada kawannya yang sudah terlihat kesal.
"Kau ini banyak tanya. Dia Yuuta-Senpai , murid tahun kedua yang baru saja pulang dari luar negeri dan tidak memberi kabar , karena itu mereka marah." Jawab Megumi dengan singkat , padat dan jelas.
"Ooooh ! Gojo-Sensei pernah memberitahu ku soal murid tahun kedua yang memiliki tingkat spesial. Katanya tingkat itu lebih tinggi dari tingkat satu , apa benar dia sehebat itu , Fushiguro ?"
"Ya Fushiguro , apa dia sehebat itu ?"
Nobara ikut ikutan bertanyaMereka yang terus bertanya membuat pemuda pengguna Shikigami itu geram. "Tanyakan saja padanya langsung." Efek Sudut perempatan muncul di kening fushiguro (💢).
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝑰 𝑯𝒂𝒕𝒆 𝒀𝒐𝒖 , 𝒀𝒖𝒖𝒕𝒂 !"
Hài hước❝𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 , 𝘵𝘢𝘶.❞ ❝𝘒𝘢𝘭𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘩 , 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘰𝘩𝘰𝘯𝘨.❞ ♤ ➳┊『💍🍙』┊ 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝐼𝑛𝑢𝑚𝑎𝑘𝑖 ✧ - All Pict Source : Pinterest -BL -Headcanon (?) -Typ...