“If only I didn't leave you that day , maybe you'll still have an arms.”❴ 𝐽𝑢𝑗𝑢𝑡𝑠𝑢 𝐾𝑎𝑖𝑠𝑒𝑛 𝑀𝑎𝑛𝑔𝑎 𝑆𝑝𝑜𝑖𝑙𝑒𝑟 ❵
「★彡══════ 💍『 ♡ 』🍙 ══════彡★」
⚠️ Hati-Hati Dengan Jumpscare Yang Bisa Saja Terjadi ⚠️
(Ngerti lah ya 😳✨)
Setelah melamun cukup lama , Yuuta tidak sadar bahwa Inumaki menunggu diambang pintu kamarnya. Bahkan sudah selesai beres beres dan memandikan Yuki.
Inumaki sudah berusaha membunyikan beberapa barang agar Yuuta berbalik arah , namun tak ada jawaban maupun kontak mata. Oh , pemilik surai Silver sepertinya sudah marah.
"Ok.kot.su Yuu.ta."
Brak !
Yuuta langsung berbalik ke arah suara yang tidak asing ditelinganya. Ia terkejut dan tidak sengaja menjatuhkan gantungan kunci itu pemberian 'Mahito' itu.
"I-Inumaki-Kun ! Ada apa ?" Inumaki nampaknya masih marah , lebih tepatnya 'ngambek'. Dia mem-pout bibirnya dan melenggang keluar kamar Yuuta menuju kamarnya. Pemilik surai hitam hanya bisa menghela napas lalu mengejar sang pacar.
"Inumaki-Kun Matte !" Yuuta berlari keluar kamarnya mengejar sosok bermanik Violet yang mungkin akan mengutuknya karena merasa tidak dihiraukan.
-➴┊ Inumaki's Side┊ 🍙"Yuuta baka ! aku kan menunggu daritadi ! dia lebih memperhatikan jam pasir aneh itu daripada aku ! Hmph !!" Inumaki tengah mengomel dalam hati mengutuk Yuuta , Tentu tidak secara lisan.
Inumaki langsung menghempaskan tubuh mungilnya diatas kasur putih , Yuki yang tidak bersalah harus jadi korban perbuatan mendadak majikan barunya. Yuki terkejut dan melompat turun dari ranjang.
"I-Inumaki-Kun ( ;∀;)" Yuuta khawatir dengan Inumaki , ia berpikir pacar manisnya ini mungkin sedang butuh sesuatu.
Sang penyandang gelar Shaman Tingkat Spesial itu berjalan perlahan menuju kasur , tidak lupa menutup pintu kamar. Yuuta lalu duduk diujung ranjang , sementara Inumaki masih menenggelamkan wajahnya di selimut kesayangannya.
"Jangan ngambek tiba tiba begitu dong , Inumaki-Kun kenapa 'hm ?"
Jujur saja kalimat Yuuta yang itu membuat wajah Inumaki sedikit memanas. dia merasa tingkahnya sekarang malah terlihat seperti anak anak.
"O-okaka..." terkadang pemuda manis ini lumayan susah dimengerti , batin Yuuta.
"Inumaki-Kun ~" panggil Yuuta dengan senyuman seperti menggoda , Inumaki lalu mengubah posisi menjadi duduk , meski masih ngambek. "Aku lapar"
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝑰 𝑯𝒂𝒕𝒆 𝒀𝒐𝒖 , 𝒀𝒖𝒖𝒕𝒂 !"
Юмор❝𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 , 𝘵𝘢𝘶.❞ ❝𝘒𝘢𝘭𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘩 , 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘰𝘩𝘰𝘯𝘨.❞ ♤ ➳┊『💍🍙』┊ 𝑌𝑢𝑢𝑡𝑎 𝑥 𝐼𝑛𝑢𝑚𝑎𝑘𝑖 ✧ - All Pict Source : Pinterest -BL -Headcanon (?) -Typ...