Awal Pertemuan

105 51 54
                                    

Maaf apabila ada kesamaan alur,tempat, nama,tokoh,karakter, ataupun peristiwa

Happy reading🍭

Aurellisya Lesham Shaenette, gadis cantik dengan seragam yang membalut tubuhnya begitu pas itu terlihat berjalan memasuki gerbang SMA Perwira. Alisya adalah siswi yang termasuk peserta didik baru di tahun ini, belum sempat memasuki gerbang dia melihat seorang gadis yang dikenalinya tengah berdiri di depan gerbang seperti sedang menunggu seseorang.

"Loh Azka, kamu sekolah disini juga?" tanya Alisya pada gadis yang bernama Azka Aqila Qirani, panggil saja dia Azka.

"Iya" jawab Azka cuek.

"Kelas kamu yang mana?" tanya Alisya dengan tersenyum, dia tau sifat sepupunya memang dingin, jadi sebisa mungkin Alisya memakluminya.

"X MIPA 3."

"Oh... Aku juga dapet kelas yang itu, gimana kalo kita bareng aja?" Ajak Alisya.

"Bentar"

"Azkaaaa.... I miss you so much" teriak seorang gadis yang.... Entahlah Alisya tidak mengenalinya.

"Kaylaaa" Azka segera menghambur ke pelukan gadis itu tanpa menghiraukan Alisya.

Usai acara kangen kangenan tadi, gadis itu menyadari bahwa ada seorang gadis yang berseragam sama sepertinya tengah menatapnya dengan penasaran.

"Az, ini siapa?" tanya seorang gadis yang tadi berpelukan dengan Azka.

"Oh ini sepupu gue" jawab Azka.

"Sya kenalan gih" sambungnya menyuruh Alisya berkenalan dengan sahabatnya.

"Hai aku Aurellisya Lesham Shaenette, panggil aja Alisya" ucap Alisya tersenyum dengan ramah sambil menjulurkan tangannya.

"Michailla Chyrille Johanson, panggil aja Kayla, gue sahabatnya Azka" dengan senang hati Kayla menyambut uluran tangan Alisya.

"Kelas kamu yang mana kay?" tanya Alisya

" X MIPA 3, kelas lu apa?"

"X MIPA 3 juga, berarti kita bertiga sekelas dong" Ucap Alisya dengan sumringah.

"Yaudah ke kelas bareng yuk" ajak Kayla yang dibalas anggukan oleh Alisya dan Azka.

🦋

Setelah pergi ke kelas untuk menaruh tas mereka, kini ketiganya menuju ke kantin sekolah.

"Kalian mau pesen apa?" tanya Kayla pada Alisya dan Azka.

"Samain aja" jawab keduanya.

"Oke deh bentar ya"

"Mang saya mau pesen nasi goreng tiga sama es teh manisnya tiga ya mang" Ucap Kayla pada mang Ujang si penjual nasi goreng.

"Siap non Lala" sahut mang Ujang.

"Loh kay kamu udah kenal sama pemilik warungnya?" tanya Alisya penasaran.

"Iya hehe sebelumnya juga gue sering kesini nemenin abang gue latihan basket."

"Loh kamu punya abang?" tanya Alisya lagi.

"Iya namanya.." ucapan Kayla terpotong kala mang Ujang menyajikan tiga porsi nasi goreng dan es teh manis di meja mereka.

"Silahkan di makan non, punyanya non Lala pake cabai dua kayak biasa"

My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang