Maaf apabila ada kesamaan alur, tempat, tokoh, karakter,ataupun peristiwa.
Happy Reading🍭
"Tapi gue nggak enak sama lu, kita kan bukan siapa siapa."
"Anggap gue sahabat lu, byee duluan ya" gadis itu melenggang meninggalkan Kayla begitu saja.
__Flashback off__
★★★★★★★★★★★★★★★★★
"Lu ngapain disini?" tanya Kayla pada gadis yang telah menolongnya."Gue sekolah disini"sahut seorang gadis tersebut
"Kelas lu yang mana?" tanya Kayla lagi.
" X MIPA 3" jawabnya lagi.
"Kelas kita sama, lu kalo belum punya temen gabung aja yuk sama gue" ajak Kayla.
"Emang nggak papa nih?" Tanya gadis itu ragu.
"Nggak papa kali nggak usah sungkan, oh iya ,nama lu siapa?"
"Gue Zeline Zakeisha, panggil aja Zeline" ucap gadis yang bernama Zeline itu sambil mengulurkan tangannya.
"Gue Michailla Chyrille Johanson, lu bisa panggil gue Kayla" Kayla menyambut uluran tangan Zeline sambil tersenyum.
"Yuk ikut ke meja tempat sahabat gue" ajak Kayla.
Sesampainya di meja tempat Alisya dan Azka makan, Kayla memperkenalkan Zeline sebagai sahabatnya.
Zeline senang bisa bertemu dengan Kayla dan teman temannya, Zeline merasa bersahabat dengan orang orang yang tepat.
Ketiganya banyak sekali bercerita atau sekedar berbagi informasi, sedangkan ada satu orang gadis yang hanya menimpali seperlunya, dia adalah Azka, seperti saat ini mereka masih di kantin sambil menunggu bel masuk berbunyi.
"Oh iya line tadi kan kamu cerita kalo kamu ketemu Kayla di Surabaya, nah kalian ngapain disana?"tanya Alisya penasaran.
"Kalo gue sih kesana buat jenguk nenek gue yang lagi sakit" Kayla berucap sendu.
"Semoga cepat sembuh ya kay neneknya"ucap Zeline.
"Makasih, oh iya, lu sendiri ngapain kesana?"tanya Kayla.
"Gue kesana karena mau menghadiri acara nikahan kakak gue" jawab Zeline. Alisya dan Kayla menganggukkan kepalanya pertanda bahwa mereka mengerti.
Kring......kring......
Bel masuk telah berbunyi, semua siswa dan siswi yang berada di kantin membubarkan diri, termasuk keempat gadis yang baru menjalin sebuah persahabatan itu.
🦋
Jam sekolah mereka telah berakhir, dan sekarang keempat gadis itu sudah di rumah masing masing.
Azka yang tengah merebahkan dirinya di ranjang queen size miliknya berjengit kaget karena notifikasi handphonenya.
Tingg...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend
Teen FictionCerita ini tentang keempat gadis remaja yang menjalin sebuah persahabatan, dimana ada masa bahagia dan terpuruk bersama. Hingga suatu hari, ada masalah yang cukup rumit menguji persahabatan mereka. Akankah mereka bisa melaluinya? Atau malah sebalik...