"Oi bangsat, berenti napa makan salaknya! Susah modol baru tau rasa lo!"Doyoung Shelandra—seorang mahasiswa di kampus ternama ini cuman meletin lidahnya buat nanggepin sahabatnya yang bernama Taeyong yang daritadi nyuruh dia berenti makan salak.
"Biarin aja sih Yong, ntar juga berenti sendiri dia. Btw, Winwin kemana ini cuk? Dia kagak nongol-nongol daritadi." Chitta yang baru muncul dari arah dapur langsung duduk di sebelah Doyoung.
"Tau deh, kemaren kecapekan kayaknya ngurusin penutupan acara pensi akhir taun bareng anak-anak BEM. Emang lo pada kagak pegel badan? Gue agak pegel kaki gara-gara jalan kesana-sini ngurusin laporan." Jawab Taeyong. Tangannya nyuri-nyuri kesempatan buat maling salaknya Doyoung.
Btw, mereka ini tinggal di satu kost yang sama. Doyoung, Taeyong, Chitta dan Winwin adalah sahabat dari jaman mereka baru nginjekin di kost ini.
Mereka ini beda-beda fakultas, Chitta ada di Desain Komunikasi Visual. Dia ini jago gambar makanya dia bisa lolos ke fakultas itu pake jalur SBM.
Kalau Winwin sama Taeyong ada di Fakultas Teknologi Industri. Walaupun pake jurus hoki—alias pasrah pada Tuhan Yang Maha Esa, mereka berhasil masuk ke fakultas itu.
Beda lagi sama Doyoung, dia ini masuknya ke Arsitektur. Doyoung dari dulu emang niatnya mau jadi arsitek pas udah gedenya, makanya dia masuk ke jurusan itu. Walaupun awalnya sempet di tentang sama Ibunya buat masuk ke universitasnya karena jarak rumah mereka yang jauh dari kampus itu.
Padahal rumah sama kampus masih satu kota, sama-sama di Bandung:")
"Yaudah deh biarin aja, kasian juga. Gue juga agak capek nih ngoordinasi sama anak humas. Terus nih ya kemaren gue liat anak-anak angkatan maba pada lemot otaknya, sedap banget gue marah-marahnya kemaren." Celetuk Doyoung.
Taeyong nuangin sirop melon ke gelasnya, "Iya anjir, kasian si Winwin jadi penanggung jawab acara. Nih ya, kalau gue jadi Winwin mungkin udah gue acak-acak kali tuh maba-mabanya. Untungnya si Winwin anaknya penyabar banget."
Chitta ketawa, "Beda cerita kalau yang ngurusnya kita bertiga cok! Hahaha bisa mampus kali tu anak-anak baru."
"Eh Yong, gue liat-liat waktu awal mau perancangan pensi, anggaran buat acara akhir taun kagak di kasih full sesuai proposal ya?" Tanya Chitta.
Taeyong ngehela napasnya pelan, "Iya anjir. Abis gue diomelin ama si wakabem bangsat itu. Padahal ketuanya—si Johnny aja kalem. Emang bangsat tu deting. Untung dia juga mau ngasih pinjeman buat nutupin biaya, kalau kagak udah gue kepret tu anak!"
Doyoung ketawa sambil ngupasin salak. "Hahaha lo kudunya liat muka si Taeyong pas Jaehyun ngamukin dia, Chit! Kocak anjir! Hahahaha"
Taeyong ngedelik kesel terus dia lempar sendok—bekas ngaduk sirop—tepat ke pipi Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salak | Ilyoung
Fanfiction[Romance] [Comedy] [Daily Life] Doyoung ini pecinta salak, semua yang berhubungan sama salak pasti dia bakalan suka. Termasuk Mas Taeil-si pemilik kebun salak di kampungnya. "Kiw~ Mas ganteng~ bagi salaknya dong~ kalau gak mau bagi salaknya, bagi...