Setelah sholat subuh yang sangat telat, mereka pun siap-siap. Jennie dan Doyoung gantian masak buat bekel makan mereka karena Taeyong gak masak. Gak tau kenapa tu anak gak keluar kamar setelah ngegebrak pintu malam kemarin, padahal ini jadwalnya dia masak.Akhirnya Jennie sama Doyoung keteteran sendiri, Winwin cuma bantu siap-siapin barang yang mereka bawa, karena Winwin kalau didapur pasti kacau.
Dan ada lagi yang bikin kaget. Ternyata Chanyeol minta Jungwoo untuk ikut sama mereka ke Yogyakarta. Kasian sih dia nanti berangkat sendiri, soalnya beda jadwal tiketnya. Jennie, Doyoung sama Winwin berangkat jam 7, sedangkan Jungwoo nanti berangkat agak siang, sekitar jam satu. Mana berangkat sendiri. Jadi nanti inisiatif aja buat minta Lucas untuk jemput dua kali.
Doyoung sendiri udah nelepon adek dakjalnya buat di jemput di stasiun. Harus emosi dulu dia kalau minta tolong sama adeknya, untungnya Lucas mau asalkan dibeliin mie kocok pulangnya.
Doyoung iyain aja biar cepet.
"Heh babi, lo mau dagang salak dikereta hah? Ini salak ampe dua plastik gede begini buat apaan anjir?" Gak ada angin, gak ada ujan. Tiba-tiba Chitta nongol gitu aja di dapur, ngeliat kearah plastik salak yang lagi diiket sama Winwin.
"Buat cemilan gua dijalan lah." Balas Doyoung sambil masukin makanan ke taperwer.
"Susa beol tau rasa lu, kebanyakan itu anjir salaknya."
"Yeu, bacot! Udah sini bantuin, lu tolong masukin taperwer-taperwer ini ke tas pink punya Jennie ya?" Kata Doyoung sambil sodorin rantang taperwer warna kuning ke Chitta.
"Anjaay masak sayur pindang nich, buat gua ada gak nih?" Tanya Chitta sambil nerima rantangnya.
"Ada, udah gua masukin ke lemari. Buat si Tiway juga ada noh." Kata Doyoung, dia lanjut bantuin Jennie yang lagi cuci piring.
"Ngoghey, tengkyuu yaa!"
Chitta pun masukin rantang itu kedalam tas pink punya Jennie.
Pas lagi sibuk-sibuknya ngurusin barang, mereka terkejut pas Jennie teriak.
"ANJEEENG JAM 6! GUA BELUM MANDI ANYING!"
"Wah anjir! Gua juga belum mandi!" Rusuh Doyoung.
Setelah denger itu, mereka pun rusuh. Ya gimana ya, waktunya mepet banget.
Akhirnya selesai cuci piring Jennie sama Doyoung langsung mandi. Mandinya gak bareng, padahal udah ditawarin sama Doyoung buat mandi bareng biar cepet. Tapi bukannya mandi bareng, Doyoung malah digetok pake gayung sama Jennie.
Dan setelahnya yang mandi Jennie dulu baru Doyoung. Mereka siap pas jam udah nunjukin pukul setengah tujuh.
Beuh mampus.
Mereka gak akan keburu kalau pesen gocar. Akhirnya dengan jurus kebawelan emak-emak punya Chitta dan Jennie, mereka berhasil dobrak pintu kamar Taeyong dan nyeret anak itu buat nyupirin mereka ke stasiun. Karena di kostan ini yang bisa nyetir mobil cuman Tiway, mobil pun udah dipinjem Winwin dari Ibu kost janda kembang kesayangan mereka, alias Mami Haechulina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salak | Ilyoung
Fanfiction[Romance] [Comedy] [Daily Life] Doyoung ini pecinta salak, semua yang berhubungan sama salak pasti dia bakalan suka. Termasuk Mas Taeil-si pemilik kebun salak di kampungnya. "Kiw~ Mas ganteng~ bagi salaknya dong~ kalau gak mau bagi salaknya, bagi...