Prolog

2.4K 134 2
                                    

Pov boboiboy

Setelah pertarungan dengan retak'ka tangan kananku terkadang suka begetar. Dari pada begetar lebih merasakan…. tidak bukan tangan kananku melainkan jam kuasaku yang membuat tanganku….

Terkadang aku selalu merasakan ada sesuatu yang aneh dengan.… dari pada aneh serasa ada sesuatu yang bersembunyi di…. tapi aku tidak tahu apa itu.

Aku sudah sering berpecah tetapi tidak satupun yang mereka merasa aneh. Mungkin itu cuman perasaanku saja, tetapi aku merasa yakin pasti ada sesuatu di situ.

Karena tidak ada satupun yang menyadarinya akupun mencoba menyebunyikan kecemasanku apalagi kepada mereka.

Walaupun aku merasa tidak enak sama seluruh teman dan keluargaku apa lagi mereka… tetapi aku tidak ingin ada yang menghawatirkan aku.

Tidak sekalipun aku berpikir mereka itu berbeda. Aku selalu mengagap mereka sebagai sesuatu yang tidak bisa digantikan. 

Aku tidak ingin mereka menghilang kembali. Tidak satupun dari mereka yang aku harapkan mereka pergi dan menghilang di hadapanku kembali.

Walaupun aku tau bisa kembali tetapi saat melihat dan merakan mereka pergi dan menghilang terlalu menyakitkan buatku terima.

Aku selalu berharap mereka bisa hidup bersama dan merasakan apa yang aku rasakan mau itu senang, gembira, sedih, marah, dan sebagainya

Mungkin bagi orang lain mengagap aku sedikit aneh tetapi sperti film drama atau action pasti ada penontonnya walaupun mereka tau film itu pasti ada adegan yang menyedihkan.

Tetapi aku selalu berharap mereka bisa menjalani hari-hari yang di rasakan banyak orang. 

Aku tidak akan membiarkan siapapun yang mengganggu atau bahkan menghancurkan keberadaan mereka bahkan kalau itu harus mengorbangkan diriku sendiri.

__________________

Ini merupakan cerita fanfic pertama saya buat. Sebenarnya ada banyak cerita yang mau saya tulis. Tetapi saya selalu binggun bagaimana cara menulisnya dengan benar dan bagus.

Boboiboy milik monsta. Saya cuman memijam karakternya.
.
Gambar bukanlah milik saya. Saya cuman mengabil dari google atau pinterest

BROTHERS (BOBOBOY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang