Pov normal
Setelah fang datang boboiboy baru menceritakan kembali kejadian semalam kepada semua teman temannya.
"Jadi maksudnya tidak bisa ke tingkat dua secara bersamaan gimana?" tanya fang yang penasaran sama fungsi jam kuasa boboiboy.
"Jadi maksudnya kita"kata tanah yang langsung di tahan cahaya.
"Biar aku saja yang mejelaskannya kak tanah biar mudahnya" kata cahaya yang terdengar sombong
"Seterahlah" kata semua selain cahaya.
"Jadi kekuatan kita di tingkat pertama dan kedua sangatlah berbeda jauh apalagi waktu boboiboy berpecah.
Misalnya saat boboiboy berpecah menjadi tujuh waktu memakai tingkat pertama itu cuman memakai energi sebesar 14% jadi setiap satu elemen memakai memakai energi sebesar 2% itu jika tidak bertempur. Kalau kita bertempur kita bisa memakai 2 kali lipat energi pada jam kuasa boboiboy dengan kata lain kita bisa memakai energi sebanyak 28% itu sesuai berapa lama kita bertempur.
Tetapi kalau kita memakai kekuatan elemental pada tingkat kedua itu bisa memakai energi sebanyak 6% sampai 7% setiap satu elemental dengan kata lain energi yang kita pakai bisa sebanyak 42% sampai 49% belum lagi kalau kita bertempur bisa menjadi 9% sampai 10% artinya kita memakai energi 63% sampai 70% belum lagi kalau kita vusion mungkin bisa memakai sebanyak 80%" kata cahaya saat memjelaskan kepada semuanya sambil memakai baju seperti guru disertai kacamata.
_________________________
*betulan deh barang barang yang solar atau elemental lainnya punya atau dapat dari mana sih*
*bahkan outhor sendiri tidak mengetahuinya*
*kemarin malam ada bahan dan peralatan untuk membuat alat perendap suara + ada boneka paus sekarang ada baju seperti guru sama kacamata*
😂😂😂😂😂 (terbaik)👍
_________________________
"Tetapi boboiboy tidak terlihat seperti memakai energi sebanyak itu saat biasanya bertempur atau waktu lainnya" tanya yaya masih meraggukan penjelasan cahaya.
"Sesuai kata yaya itu jika kita masih seperti dulu dimana kita bisa kembali lagi ke jam kuasa boboiboy untuk bisa memulihkan kekuatan jam kuasa dengan cepat. Tetapi karena keberadaan kita tidak bisa kembali mengakibatkan jam kuasa boboiboy mengalami kesulitan mengisi daya yang akhirnya membuat. My master boboiboy hanya bisa mengubah kami ke tingkat 2 hanya sebetar dan jumlah terbatas, mungkin maksimal cuman bisa mengubah kita ke tingkat dua hanya bisa sebanyak 1 atau 2 saja elemental saja.
Tetapi jika kita berubah ke tingkat dua melebihi dari 2 elemental saja sudah berbahaya apalagi kalau kita melakukan vusion itu mungkin bisa menyebabkan my master life can be dangerous (nyawa tuanku bisa berbahaya)" kata cahaya dengan wajah menjadi khawatir bercampur sedih dan amarah (marah karena tidak bisa melindungin tuannya)
"Tenanglah cahaya tadi malam sudah aku katakan semuanya akan baik-baik saja" kata boboiboy dengan suara lembut dan tenang yang meyakinkan elemental cahayanya.
"Tapi boboiboy apakah kamu masih bisa mengunakan kekuatanmu" kata ying menjadi penasaran juga.
"Pedang petir" kata boboiboy yang langsung mempratekkannya.
Dan pedang petirpun muncul di lengan kanan boboiboy tetapi warnanya redup bagaikan belum mengisi token listriknya *plot(ditampar)*.
"Bisa, tetapi seperti kalian lihat ini tidak sekuat pedang petir yang biasanya" kata boboiboy yang menjelaskan kemampuannya.
*di eps pertama boboiboy dia bisa memakai kekuatannya tampa harus berubah saat pertama kali memakainya*
"Apakah kamu bisa memakai kemampuan yang lain secara bersamaan" kata gopal yang cuman mau ikutan tanya saja seperti yang lain walaupun dia engga terlalu penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS (BOBOBOY)
DiversosSetelah bertarung dengan retak'ka boboiboy mengalami kerusakan pada jam kuasanya. Mengakibatkan elemental yang berada pada jam kuasanya pada berpecah menjadi 7 elemen pada tingkat pertama mereka. Boboiboy yang tidak memiliki saudara akhirnya menjadi...