Pov normal
Di dalam kamar boboiboy yang sedang duduk di bangku dan ochobot yang berada disebelah boboiboy sedang menghadap kepada tujuh orang yang berwarna warni seperti pelangi di langit *tampar* (maaf salah yang benar) tujuh orang yang sangat mereka kenal.
Tujuh orang tersebut merupakan para elemen tingkat pertama yang biasanya berada di jam kuasa boboiboy yaitu petir, angin, tanah, api, air, daun, dan cahaya.
Tempat yang seharusnya terasa luas menjadi sempit karena keberadaan sebilan orang ( ochobot : aku robot lah 😅) tersebut. Malam yang seharusnya tenang berubah menjadi berisik. Kenapa bisa berisik ? Itu karena sudah pasti ulah dari Trio Trouble Maker atau suka di singkat TTM yang pasti terdiri dari angin, api, dan daun.
Boboiboy yang terlihat sedang menaham ketawanya saat melihat elemen TTM sedang membuat ulah dikamarnya yang membuat petir kesal dan air yang sedang tidur di kasur boboiboy sambil meluk boneka pausnya jadi susah tidur.
(woi air dapat dari mana lu itu boneka dan ngapain lu tidur di kasur boboiboy)
Untungnya cahaya sudah membuat dan memasangkan alat peredam suara dengan cepat biar tidak mengganggu tetangga dan atok aba yang sedang tidur.
(Emang dah orang pintar bebas)
Ochobot yang mencoba memeriksa seluruh orang, tetapi kesulitan buat TTM karena bereka banyak gerak sampai akhirnya.
"KALIAN SEMUA BISA DIAM TIDAK" teriaknya tanah yang sudah marah yang sempat membuat seluruh rumah begetar sesaat.
*Untungnya atok aba kali ini tidak terbangun waktu rumahnya sempat begetar.* (musim 1 boboiboy eps 1)
Setelah teriakan tanah membuat semua terdiam bahkan air yang tertidur ikutan bangun lalu duduk di bawah.
'Memang aku kalau marah segalak ini ya' batin boboiboy yang ikutan sempat takut sama diri dia sendiri (sifat tanah y)
Ochobot yang sempat kaget sesaat langsung melanjutkan pemeriksaan semua kembali.
Setelah periksaan tersebut selesai boboiboy dengan tenang langsung mencoba bertaya ke bola kerasuk*tampar* robot kuning.
"Jadi gimana ochobot apa kamu sudah mengetahui sesuatu" ucap dari boboiboy yang memulai berpendapat pertama kali.
"Sudah" jawab ochobot yang lagi melihat hasil pemeriksaannya.
"Terus apa yang terjadi ini dengan kita semua. Apakah nanti ada efek buat boboiboy seperti hilang ingatan atau lainnya ?" cahaya pun mulai ikut berpendapat dengan khawatir sama tuannya yaitu boboiboy.
Ucapan cahaya membuat semua elemental pun serentak kaget bahkan air yang masih sempat tertidur pas duduk langsung bangun (tidur aja terus) juga mendengar pernyataannya, lalu langsung semua elemental melihat robot bola kuning melayang dengan cepat.
"Tenanglah semua biarkanlah ochobot waktu penjelasan" ucap boboiboy yang melihat ochobot yang terlihat gelisah dan akhirnya dia mencoba menenangkan semua orang yang di kamar tersebut.
Ochobot yang diam sebentar langsung berkata "Dari hasil pemerikaan tidak menunjuk gejala apapun, tetapi..."kalimat terakhirnya menjadi pelan.
"TETAPI APA ?" semua elemental pada bicara bersamaan.
"Dari hasil pemeriksaan mungkin kalian tidak bisa kembali dan... mungkin kalian tidak bisa ketingkat dua secara bersamaan lagi" kata ochobot yang menjadi bingun untuk menjelaskannya dengan benar.
Suasananya pun menjadi hening sesaat
Krik,krik,krik...
(*tampar* petir : outhor ngapai sih lu mutar suara jangkrik. Outhor : iya maaf-maaf cuman canda).
"Maksudnya kita akan selalu berpisah dari boboiboy dan tidak bisa ke tingkat dua secara langsung" Kata tanah yang habis memikirkan maksud kalimat ochobot barusan.
"Jadi terus mulai sekarang kita semua harus gimana? Apa tidak ada cara buat kembali dan besok pagi gimana kita menjelaskan kepada atok dan lainnya ?" kata petir yang mengwakili semua elemental untuk bertanya.
Setelah mendengar ucapan dari salah satu elemental, boboiboy pun merenung perkataannya yang membuat semua orang pada melihat boboiboy.
Kemudia boboiboy mendapatkan sebuah ide, tampa basa-basi dia langsung menjawab pertayaan elementalnya dengan semangat.
"Untuk atok sama yang lain aku saja yang menjelaskan"kata boboiboy yang terdiam sesaat lalu lanjut berkata
"selanjutnya mungkin kita bisa beli rumah buat kita semua. Uang tinggal pakai gaji yang kita sudah kumpulkan di tapops" kata boboiboy yang semangat melihat seluruh elementalnya pada berpecah
"APAAAA............................?" kata semuanya kecuali boboiboy yang lagi tersenyum ceria melihat semua orang kaget.
_____________________
Maaf ya kalau ceritanya masih pendek outornya masih pemula 😣 selanjutnya outhor coba panjangin lagi deh ceritanya.
Terus pas prolog gimana udah ada yang tau boboiboy kenapa gitu?
Karena masih fanfic pertama outhor masih aga kurang percaya diri buat nulis.
Jadi jangan lupa vote and comen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS (BOBOBOY)
RandomSetelah bertarung dengan retak'ka boboiboy mengalami kerusakan pada jam kuasanya. Mengakibatkan elemental yang berada pada jam kuasanya pada berpecah menjadi 7 elemen pada tingkat pertama mereka. Boboiboy yang tidak memiliki saudara akhirnya menjadi...