Bab 4 "pencarian"

1K 96 17
                                    

Pov tanah

Aku yang sekarang masih duduk barang yang lain dari kejauhan lagi melihat boboiboy berbicara sesuatu dengan atok aba yang dimana wajah boboiboy terlihat senang.

Setelah tok aba dan boboiboy selesai bicara aku menjadi penasaran sama pembicaraan apa yang mereka bicarakan yang di mana boboiboy terlihat senang saat menuju kemari lagi barang tok aba.

Karena penasaran aku langsung berdiri dan berjalan menuju ke boboiboy tetapi angin, api, dan daun sudah bangun dari kursinya lalu langsung lari duluan menuju boboiboy mendahuluiku.

"Jadi master/boboiboy tadi kamu bicara apa sama atok? Kamu tetlihat senang banget" kata angin dan api secara bersamaan.

"Api tadi malam aku bilangkan pangil saja boboiboy sajakan semalam tidak perlu formal" kata boboiboy dengan cemberut.

"Lalu kalau tentang pembicaraan atok tadi dia bilang ada kejutan" lanjut boboiboy

"Kak boboiboy kejutan apa yang atok katakan?" tanya daun sambil mengeluarkan jurus memelasnya yang sangat murni / suci / imut / polos (tidak bisa dijelaskan lewat kata kata saking imutnya daun 😝) yang membuat kita sangat ingin memeluk sama memcubit pipinya.

*note: yang pasti jangan di karungin nanti aku pagilin polisi loh 📞😃👮👮*

Boboiboy yang terkena critical damage pas di hati langsung memeluk daun sebentar lalu memcubit pipinya.

"Maaf daun, tetapi boboiboy juga kurang tau karena tok aba belum bilang" kata boboiboy yang masih memcubit pipi daun

________________________

Outhor : gantian boboiboy, outhor juga mau cubit pipinya daun 😭

Boboiboy : tidak bisa daun cuman milik aku saja 😝

Daun : kapan pipi daun dilepas ini 😣

________________________

Aku langsung terkekeh sebentar melihat tingkah laku angin, api, dan daun (TTM) kepada boboiboy apalagi daun yang sifatnya yang masih sangat murni polos. Jangan sampai ada yang berani menodai ke polosan daun kalau sampai ada berani menodainya langsung aku kubur dia hidup hidup nantinya.

"Boboiboy mau jam berapa kita mau pergi mencari rumah barunya" tanyaku

Saat boboiboy melihat jam lalu mau memjawab tetapi teman teman boboiboy langsung kaget semua.

"APA KAMU MAU PINDAH" kata yaya, ying, gopal, dan fang.

"Iya, tapi sekitar sini" jawab boboiboy yang masih bisanya mencubit pipi daun.

Semua ber "oh" ria semuanya

"Jadi sehabis ini kamu mau mencari rumah baru sekitar sini ?" tanya ying

"Iya kami sehabis ini mau mencari rumah baru setelah itu baru mencari perabotan baru untuk semuanya" jawab boboiboy yang baru melepaskan cubitan di pipi daun yang hampir merah sambil menjawab pertayaanku tadi.

"Sakit tau pipi daun" kata daun yang sekarang memegang kedua pipinya.

"Maaf daun, habisnya kamu comel banget tadi" kata boboiboy.

"Kami boleh membantu kamu mencari rumah baru boleh tidak?" tanya yaya dan semua teman boboiboy pada setuju.

"Boleh sehabis ini kita jalan, kalian semua memang terbaik" jawab boboiboy sambil melakukan pose 👍.

"Tapi boboiboy kamu punya uang sebanyak itu untuk membeli rumah baru" tanya gopal yang masih bingun.

"Aku sudah menyipan uangku ke tabungan dari awal kerja di tapops sampai sekarang" jawab boboiboy

BROTHERS (BOBOBOY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang