Inilah hal kecil yang akan membuat pengalamanmu lebih menyenangkan pada komunitas profil. Ada beberapa hal yang membutuhkan perhatian dan apresiasi yang lebih banyak.
Semuanya yang ada di sini juga berlaku untuk profil ini:
Hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan:
Yang tidak boleh dilakukan:
- Jangan mengirim tautan ceritamu pada pesan dinding atau pada komentar (kecuali jika diperbolehkan).
- Jangan mengganggu orang lain dengan meminta mereka untuk membaca ceritamu secara paksa.
- Jangan terlibat dalam perdagangan suara, menawarkan suara sebagai hadiah atau menyuap orang dengan suara. Istilah populernya disebut trading votes.
- Harap jangan mengirim spam ke akun dengan tautan ke ceritamu, tidak di papan pesan atau melalui PM.
- Jangan melakukan spam atau menyerang profil. Profil ini tidak dijalankan oleh A.l (komputer), tetapi dijalankan oleh orang nyata yang berada di belakang layar, sama sepertimu yang sedang berkedip saat ini.
- Jangan mengeluarkan amarah. Semua orang adalah budak dari emosi mereka sendiri dari waktu ke waktu. Ini sangat penting untuk selalu berpikir sebelum menulis dan mengirimkannya.
- Jangan lupa, sangat mudah untuk mencari informasi yang mungkin kamu perlukan. Jika pertanyaanmu masih belum terjawab pada informasi ini, silakan tanyakan pada kami melalui kolom komentar. Namun ingat, untuk selalu sopan dan jangan berkomentar dengan kemarahan.
Yang boleh dilakukan:
- Kamu bisa menanyakan tentang bagaimana cara membagikan atau mempromosikan ceritamu, ini lumrah jika ingin mendapatkan dukungan untuk cerita kerenmu. Kerja keras pantas untuk dihargai.
- Kamu dapat dengan sopan untuk meminta seseorang membaca ceritamu dan memberikan umpan balik, dan tidak akan membuat rugi apabila kamu menawarkan hal yang sama sebagai balasannya.
- Kamu hanya boleh memilih jika kamu menikmati/mendukung cerita yang kamu baca. Dukungan (vote) mewakili kekagumanmu pada sebuah cerita, jadi tunjukkan kecintaanmu pada tulisan yang bagus dengan menekan bintang.
- Daftarkan ceritamu melalui tautan pendaftaran (form submission) yang telah tersedia. Jika ceritamu diterima, kami akan menambahkan ceritamu pada daftar bacaan.
- Kamu tentu saja diperbolehkan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang bergabung di profil ini. Berhati-hatilah dan tetaplah bijak, kamu tidak akan pernah tahu sedang berbicara dengan siapa dan bukan hal yang baik apabila melukai orang lain.
- Kamu berhak atas opinimu sendiri dan mengendalikan amarahmu. Tunggulah beberapa saat sebelum kamu memutuskan untuk bertindak, tunggulah hingga kamu dapat merespons secara rasional. Ambil langkah mundur dan pikirkanlah cara yang lebih baik untuk menyelesaikan masalah, yang tidak akan melukai perasaan siapa pun yang terlibat.
- Kamu selalu dapat mengajukan pertanyaan. Apabila kamu mengalami kesulitan, kami akan membantumu dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba-Serbi Young Adult
No FicciónSelamat datang di Kaula Muda Indonesia! Semua hal tentang dewasa muda, ada di sini. Silakan masuk ke dunia kami dan nikmatilah!