Panduan Pengajuan "Surat Cinta"

2.8K 53 3
                                    

Apa maksudnya pengajuan "Surat Cinta"?

Jadi, begini, KAULA MUDA INDONESIA itu merupakan sebuah profil yang menampilkan karya-karya yang ditulis dengan baik dengan konten bertemakan Young Adult atau Dewasa Muda. Nah, tujuan kami untuk memberikan perhatian khusus pada karya-karya tersebut supaya dapat menarik audiens yang mencari jenis karya seperti itu.

Tentu saja kamu bisa mengirimkan karyamu untuk ditampilkan di profil kami.

Sebelum kamu mengajukan cerita, pastikan ceritamu sesuai dengan kriteria di bawah ini. Cekidot:

- Tata bahasa - Karyamu harus memiliki tanda baca yang benar, menggunakan ejaan yang sesuai, dan memiliki kualitas akhir yang baik secara keseluruhan.

- Selesai - Karyamu harus ditandai selesai atau, kalau masih berlanjut, ceritamu haruslah diperbarui selama 3 bulan terakhir dengan berencana melanjutkannya.

- Mengalir - Cerita unggulan harus ditulis dengan baik, menarik, dan mengalir dengan baik dari bab ke bab.

- Sesuai - Cerita haruslah bertemakan Young Adult atau Dewasa Muda.

- Rated - Cerita yang tidak sesuai dengan Wattpad Content Guidelines atau rating-nya salah tidak akan dipertimbangkan.

- Berdiri sendiri - Kami hanya menerima buku pertama dalam sebuah seri.

- Berbahasa Indonesia - Saat ini, kami hanya menerima cerita berbahasa Indonesia.

- Kampanye - Seperti yang sudah kami sebutkan di bab sebelumnya, kami akan mengadakan kegiatan seru dan menarik untuk komunitas kami. Salah satunya adalah kampanye! Mau tahu tentang kampanye yang kami buat? Silakan cek Buku Kampanye kami!

Kalau kamu menganggap ceritamu memenuhi kriteria kami, kirimkan ceritamu melalui Formulir Pengiriman yang mana bisa kamu temukan di bio kami.

Hanya buka tautan di perambanmu dan lengkapi pertanyaannya. Ketika semua telah terisi, tekan "kirim" (hanya sekali) dan selesai.

Tolong perhatikan:

>> segala pengajuan yang melalui pesan dinding kami, di kolom komentar, atau via PM tidak akan dipertimbangkan.

>> pengajuan tidak menjamin kamu mendapatkan tempat di daftar bacaan kami. Semua pengajuan akan diseleksi sebelum keputusan dibuat. Hal ini untuk memastikan para pembaca mendapatkan kualitas cerita untuk kenikmatan membaca mereka.

>> ceritamu hanya dapat ditambahkan ke satu Reading List di profil kami untuk memberikan kesempatan pada cerita lain. Maka dari itu, mohon dengan bijak mempertimbangkan pilihan ketika memilih daftar mana untuk mengajukan ceritamu.

Mohon bersabar setelah pengajuan dibuat. Seperti yang kamu tahu, daftar kami sangatlah panjang. Tentunya, kami akan memberitahumu bila pengajuanmu ditolak atau diterima.

Untuk informasi tentang kategori daftar bacaan di mana ceritamu berada, lanjutkan ke bab selanjutnya.

Serba-Serbi Young AdultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang