4

183 29 0
                                    

Selamat membaca!!

Malam minggu adalah malam yang menyenangkan untuk para kaum muda karna bisa pergi kencan dengan sang kekasih namun bagi jomblo malam Minggu adalah malam yang mereka benci,seperti alya sekarang ia berdoa agar malam ini hujan,tapi sepertinya Dewi portuna sedang tida berpihak kepada dia malam ini langit sangat cerah dan berbintang ,ia sudah menghubungi para sahabat nya untuk pergi keluar hanya sekedar ngopi atau nongkrong saja tapi teman teman nya ini ada yang pergi berkencan dan ada yang memilih untuk menghabiskan waktu nya untuk tidur seperti marsha dan Nabila lakukan mereka lebih memilih kasur di bandingkan pergi keluar sedangkan Febri pergi jalan bersama gebetan barunya,alya sangat bosan berdiam diri di kamar ia sangat lapar ia malas untuk ke bawah,tapi cacing di perutnya sudah demo,jadi mau gk mau ia harus turun dan memberi jatah makanan untuk para cacing nya,namun pada saat ia turun dan ke dapur melihat ada makanan atau tida tapi hasilnya nihil tida ada makanan di rumh nya ia pun berniat ingin membeli nasi goreng langgann nya yang berada di depan kompleks.
"Abang temenin gua yok!" Teriak nya kepada Alvin
"Gua nitip satu de!"sahut Kevin
"Temenin gua beli nya bangsat jangan cuma nyuruh doang!" Sahut Alya kepada ke2abang kembar nya.
"Yok lah gua gabut di rumh Mulu"sahut mereka bersamaan
"Gua ganti baju dulu"kata Alvin
"Yaudah buruan"Alya
Akhirnya ke dua manusia itu turun dengan style masing masing Alvin yang memakai celana pendek dan baju hitam polos di padukan dengan snekers (eh tulisan nya gmna dah?) Dan Kevin yang memakai jins robek robek dan baju putih yang di padukan dengan kemeja yang tida di kancingkan dan jangan lupakan sepatu warna putihnya ( lu pada bayangin aje sendiri ye) sedangkan Alya hanya memakai kulot dan baju crop dan sendal biasa,memang outfit mereka terlalu berlebihan hanya untuk sekedar membeli nasi goreng yang letaknya hanya di depan komplek mereka pergi dengan motor  Alya dengan Kevin dan Alvin sendiri mereka tida jadi pergi membeli nasi goreng melainkan mereka pergi ke mall,selama jalan di mall Alya dan kedua kk nya menjadi pusat perhatian apalagi Alya ia di tatap sinis oleh para kaum hawa,karna ia jalan di tengah kedua orang tampan dan tangan mereka bertiga saling menggandeng selama di perjalanan Alya tida henti hentinya tertawa dengan perlakuan alvin yang konyol dan bobroknya sedangkan Kelvin hanya tersenyum melihat tingkah kedua adiknya itu.



Segini dulu ya aku up nya soalnya aku lagi males mikir hehehe

Jangan lupa vote dan komen kawan!!

ITS Started From Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang