Breaking News!
Dua maknae BTS dan Lovelyz dikabarkan berkencan, Jeon Jungkook dan Jung Yein. Mereka terlihat sedang bersama di basement lokasi syuting Hexagon. Sampai saat ini kedua agensi belum memberikan klarifikasi.
"Dimana Yein?" tanya Jungkook setelah membaca artikel yang diberikan oleh manajer Sejin.
Sejin mengangkat kedua bahunya, "Mungkin bersama manajernya. Soal kabar ini, kau tenang saja. Bisa-bisanya ada rumor seperti ini. Agensi akan mengeluarkan pernyataan bantahan mengenai rumor tersebut."
Jungkook hendak membuka mulutnya, namun menutupnya kembali. Ia ingin mengatakan kepada Sejin kalau dirinya memang berpacaran dengan Yein. Setelah dipikir-pikir lagi, alangkah baiknya kalau publik tidak tahu tentang itu. Khawatir akan mempengaruhi BTS dan juga Yein beserta grupnya.
Karena tak bisa menunggu lama, Jungkook mengirim pesan ke nomor Yein. Meminta bertemu di rumah Jungkook. Walau sudah mengirim pesan pun Jungkook masih merasa was-was. Alhasil, ia pun segera meninggalkan lokasi untuk mencari keberadaan Yein.
Saat melewati lorong, ia berpapasan dengan Gyuri.
"Kenapa kau disini?" tanya Jungkook heran. Gyuri seharusnya tidak disana karena tidak ada kepentingan untuk drama Hexagon.
"Bertemu seseorang," jawab Gyuri. Ia menambahkan, "Jungkook-ah, apa rumor itu benar?"
Jungkook terdiam. Ia tak membantah, tak juga membenarkan.
"Aku harap tidak karena Jung Yein tidak sebaik yang kau bayangkan. Berhati-hatilah dengan gadis seperti dia," ucap Gyuri sebelum melangkah meninggalkan Jungkook.
Jungkook mengernyitkan keningnya. Sudah dua kali Gyuri memperingati Jungkook akan hal tersebut. Fakta kalau Gyuri lebih dulu mengenal Yein membuat Jungkook jadi kepikiran. Semoga saja wanita itu hanya membual dan Yein tidak seperti yang dikatakannya.
Sebelum Jungkook melanjutkan langkahnya, ia melihat Yein keluar dari toilet dan berjalan ke arah Jungkook. Tapi dengan tatapan kosong sehingga tidak menyadari keberadaan Jungkook.
"Yein-ah," panggil Jungkook seraya meletakkan kedua tangannya di atas pundak Yein.
Yein tersentak dan mengangkat wajahnya. Matanya mengerjap berkali-kali sebelum tersadar kalau ada Jungkook di hadapannya.
"O-h Oppa," gumam Yein tak bersemangat.
"Kau baik-baik saja?" tanya Jungkook menyadari wajah pucat dan sorot mata lelah dari Yein.
Yein menggeleng dan mencoba tersenyum, "Aku baik-baik saja."
"Yakin?" tanya Jungkook lagi, memastikan.
"Mungkin karena make up ku terlalu tipis. Tadi sempat hapus make up di toilet," ucap Yein seraya menyelipkan helai rambut panjangnya di belakang telinga.
Jungkook mengarahkan pandangannya menyapu sekitar. Lorong itu sepi karena berada di paling belakang bangunan sehingga tidak ada orang yang berlalu-lalang. Kecuali kalau ada yang menuju toilet.
Menyadari situasi aman, Jungkook menghapus jarak dengan Yein dan memeluknya erat.
"Jangan khawatirkan apapun. Katakan padaku kalau kau membutuhkan sesuatu. Maaf aku membuatmu dalam kesulitan."
Yein membalas pelukan Jungkook sembari menepuk-nepuk punggungnya. "Oppa membicarakan artikel itu?"
"Ya."
"Jangan khawatir, aku tidak apa-apa. Tapi untuk sementara, aku akan mengurangi penggunaan media sosial. Terima kasih sudah mengkhawatirkan aku," ucap Yein.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR
FanfictionMendapatkan hati seorang Jung Yein memang tidak mudah. Akan tetapi, justru semakin tidak mudah ketika kau berhasil mendapatkannya. Itulah yang ada di benak Jeon Jungkook yang merupakan idol nomor 1 di negaranya. Sampai akhirnya, ketakutan yang sela...