After Ending [ Bonus ]

731 73 2
                                    

Juyeon Eric memilih tinggal bareng pasangan YoungSun. Mereka udah ngga di apartemen lagi. Ceritanya patungan beli rumah bareng. Uwaw

Setelah lamaran itu, Juyeon Eric disuruh tinggal bareng. Kebetulan aja Eric sama Sunwoo tuh soulmate yang tak bisa dipisahkan. Jadinya tinggal bareng aja satu rumah. Atas usul kedua pasangan itu juga jadinya patungan. Sungguh persahabatan yg indah, sampe otw nikah pun tetep bareng.

Younghoon makin lama makin bucin ke dedek mataharinya. Juyeon dan Eric makin lama makin alay. Apalagi Juyeon, makin menjadi alay dan gobloknya.

"Eric cayank, mas laper nich." Rasanya Eric pengen lempar panci aja ke muka ganteng Lee Juyeon.

"Berisik ah. Mas palamu."

"Panggil mas dong. Masa kalah sama Sunwoo yang manggil "Daddy" ke Younghoon." Dan Juyeon sukses di pukul sama Sunwoo pake hape.

"Edan. Nyesel kenapa gue mau tinggal bareng sama lu." Bibirnya Eric dicium, pelakunya tentu saja Lee Juyeon. "Hus ngomongnya gitu ya. Tega banget sama calon suami."

"Pantatmu calon suami. Katanya laper, ayo makan." Eric mengeluarkan pastanya dari microwave. Biasa, instan.

Mereka makan dengan tenang deh akhirnya.

•••••

Saat malam, kalo kalian kira JuRic bobo bareng, ya emang bareng. Bobo doang lho ya tidak lebih. Nanti aja lebihnya muehehehe

Eric lagi maskeran sama Sunwoo, Younghoon mah bucin makanya mau mau aja. Kalo Juyeon sih tidak, mendingan dia rebahan sambil liatin Eric hehehe

"Eh eh, semalem gue denger suara serem tau." Eric mulai mepet ke Sunwoo, tapi Sunwoo mepet ke Younghoon. Penakut sih.

"Jangan cerita yang serem erikkk!"

Sambil ngelepas sheet mask, Eric lanjut cerita, "Dari kamar lu, nu. Asli deh serem."

"Kayak gimana rik suaranya?" Ini Juyeon ikutan kepo. Sementara Younghoon repot nenangin Sunwoo.

"Kayak ada yg nganu." Relfek Younghoon diem, mematung. Dalam hati udah pengen acak acak lambungnya Eric.

"OHOOOO YOUNGHOON~~~" Juyeon masang tampang bulan gosong andalannya sambil natap YoungSun yang diem diem bae.

"Udah nyoblos ya, bang?" Eric ikutan jahil. Sunwoo lagi hobi mukul orang pake hape, dan Eric lah korbannya.

"Bacot Erik." Dan bibirnya Sunwoo auto di cium sama Younghoon soalnya ngomong kasar.

"Udah nyoblos kan Lo?? Ngaku lo kang roti." Juyeon makin gencar godain YoungSun, berakhir Younghoon harus jawab pertanyaannya.

"Iye udah nyoblos. Sakit ga, dek?" Younghoon nanya ke Sunwoo dan hasilnya dipukul pake hape.

"Dah lah ngambek." Sunwoo langsung keluar dari kamar JuRic dan banting pintunya. Ketiga orang disana malah ngakak. Apalagi Eric, udah ngaceng itu bocah. NGAKAK KENCENG YA GAIS

"Sono susul bini lu. Sekalian ritual hun." Juyeon naik turunin alisnya, goda Younghoon lagi. Akhirnya setelah gaplok Juyeon, Younghoon beneran nyusul Sunwoo.

Sisa si pemilik kamar disana. Eric fokus mainin hapenya Juyeon, sedangkan Juyeon liatin Eric. Mendadak Eric lempar hape Juyeon ke sofa, terus nindih tubuh besar Juyeon.

Juyeon kaget, "Kenapa rik?" Bukannya jawab, Eric malah menyusupkan kepalanya ke leher Juyeon dan bikin hickey disana.

"A-akh sakit Rik. Kenapa sih?"

"Cobain ritualnya Kak Younghoon sama Sunwoo yok hehehe." Juyeon speechless. Tapi ujungnya menyeringai ganteng dan membalik posisinya, jadi Eric yang dibawah.

"Hayu lah gas."

Dan selesai





















































END BENERAN —

Iseng aja bikin bonus hehehehe. Beneran sudah berakhir ya gais. Ngga ada bonus bonus lagi hehehehe

Dadahhh

Dan

Kamsahamnida

Gabut ⟪JuRic⟫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang