5. [ Date ft Bbangsun ]

1.5K 157 18
                                    

Ntah kesambet apaan, Sunwoo dateng pagi-pagi ngerusuh ke apartment Eric bareng pacarnya, Younghoon. Karena Juyeon nginep disana, sekalian tuh Juyeon diseret. Younghoon ga mau mati gemes sendirian pas nemenin dua bocah itu.

Ini tuh baru jam 8 pagi, tapi Sunwoo sama Eric bacotnya astaga......udah macem demo aja ribut bener. "Udahan bacotnya?" Juyeon nyempil ditengah tengah Sunwoo dan Eric, tangannya juga langsung ngerangkul bahu Eric. "Ganggu aja lu kak. Hih." Sunwoo manyun terus mepet-mepet ke Younghoon.

"Iiii uke ngambek." Tuh kan kumat si Juyeon. Sunwoo yg digituin langsung mukul tangan Juyeon dan balik lagi mepet ke Younghoon. Mukanya Sunwoo langsung kayak mau nangis gitu. Gemes banget :(

"Demen bener gangguin Sunwoo." Younghoon cuma bisa meluk Sunwoo yang hampir mewek gegara Juyeon. "Hehe gemes soalnya kalo dia nangis." Eric cuma muter matanya, males. "Kata mau jalan ih ayooo."

"AYO!" Sunwoo langsung cerah lagi pas inget kalo mereka mau jalan jalan. Habis itu Sunwoo langsung cabut narik tangan Eric ninggalin dua cowok ganteng itu. "Jalan aja lah." Juyeon Younghoon pun ngikutin aja kemana dua bocah itu jalan.

Berhubung ini weekend, jalanan jadi rame. Rame banget malahan. Makanya Juyeon sama Younghoon bener bener jagain dua bocah itu. Apalagi Sunwoo. Ga bisa diem dia tuh. Sekarang mereka otw ke taman Deket apartemen Eric. Lumayan banyak pedagang kaki lima.

"Nu/Ric!" Yhaa barengan. "Gw aja. Jajan hayu pengen roti bakar." Sunwoo ngangguk semangat tanda setuju dengan usulan Eric. Setelah minta duit sama Juyeon dan juga Younghoon mereka langsung cus jajan. Ninggalin dua cowok ganteng itu lagi.

"Ric, gimana sama Kak Juyeon?" Gosip dulu men sambil nunggu roti bakarnya. "Ya gitu. Gada apa apa." Sunwoo ngangguk sok ngerti. "Btw, Lo kok bisa jadian sama kak Juyeon?" Pertanyaan horor dari Sunwoo bikin Eric diem.

"Kok diem? Gw kan kepo erikkkk." Eric masih diem, lagi mikir ceritanya. "Kak Juyeon ngajak jadian. Yaudah gw terima. Lagian kak Juyeon ganteng gitu, baik, tajir pula." Sunwoo senyum aneh. "Ganteng ye rik ganteng."

"Apasih anjir colek colek." Sunwoo ketawa bikin beberapa pelanggan disana nahan gemes. "Rik, teraktir. Itung itung pajak jadian ehehehehehe." Tolong, Eric pengen jadi seme aja kalo ukenya kayak Sunwoo :(

"Idih yaudah. Ayok cari jajan lagi." Mereka berdua keliling taman. Inget BERDUA. Pacarnya dilupain, kasian banget. Udah puas muter-muter beli jajanan, akhirnya mereka nyamperin pacarnya yang lagi ngadem di bawah pohon. Tenang duduknya di bangku taman kok, ga lesehan di rumput. Padahal lebih enak lesehan. Bisa selojorin kaki

"Buset banyak bener belanjanya. Yakin abis?" Younghoon takjub gitu liat dua bocah itu kalo jajan ga nanggung. Embat semua

"Abis. Kan berempat." Younghoon sama Juyeon tuh, selain sama sama ganteng mereka juga sama-sama posesif. Buktinya baru juga kedua bocah itu duduk, langsung dipeluk. Padahal ga ada yg ngambil. Gimana mau ngambil baru liat pawangnya aja udah auto minder :')

Udah tuh mereka betah banget ditaman. Selain adem dan banyak pedagang, faktor WiFi gratis juga jadi alasan. Pejuang WiFi gratis can't relate ini mah :D




Ini chap terpanjang :')

Hayo ngaku yang minta satu chap panjang, sudah ku berikan. Gapapa kan ya ini cuma 400+ word :D

Jangan lupa vote, comment, and share ya. Jadikan book ini sebagai rekomendasi dari kalian :D

Kamsahamnida~

Gabut ⟪JuRic⟫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang