KEPOPER
BIGBANG (빅뱅)
saat ini terdiri dari 4 member Pada tanggal 11 Maret 2019, Seungri mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan.
Debut: 19 Agustus 2006
YG Entertainment.Nama Fandom: VIP
Warna Fandom BIGBANG: Tidak ada warna resmi, sebagai gantinya, para VIP menggunakan lightstick mahkota kuning atau saputangan hitam putih.
Twitter: @YG_GlobalVIP
Facebook: BIGBANG
Youtube: bigbang1. G-DRAGON
Nama Panggung: G-Dragon (지드래곤)
Nama Lahir: Kwon Ji Yong (권지용)
Ulang Tahun: 18 Agustus 1988
Zodiak: Leo
Tinggi Badan: 177 cm (5’10”)
Berat Badan: 58 kg (128 lbs)
Golongan Darah: A
Instagram: @xxxibgdrgn
Twitter: @ibgdrgn
Facebook: gdragonFakta G-Dragon:
1. Dia memiliki saudara perempuan, bernama Kwon Dami, dan dia memiliki brand ternama di Korea.
2. Dia adalah teman masa kecil T.O.P dan Kangin dari Super Junior.
3. Salah satu julukannya adalah "Iguana Idol" karena dia sering mengubah warna rambutnya.
4. Ketika GD berumur 8 tahun, dia pernah menjadi trainee S.M Entertainment, Kemudian pada usia 12 tahun ia menjadi trainee YG.
5. Sejak dia berumur 12 tahun dia berlatih bersama dengan member BigBang lainnya yakni Taeyang. JunK 2PM adalah teman terbaik GD saat dia masih menjadi trainee.
6. Awalnya, Taeyang dan G-DRAGON menyiapkan enam tahun masa trainee untuk debut sebagai duo hip-hop, yang bernama GDYB, tapi berubah dan 3 anggota lainnya pun ditambahkan.
7. Dia punya beberapa tato, tapi dia sangat pemalu dalam kehidupan nyata.
8. Dia adalah idola Kpop yang menghasilkan royalti lagu paling banyak (untuk lagu-lagu yang dibuatnya sendiri).
9. Film yang pernah dibintangi oleh GD adalah: Haru: An Unforgettable Day in Korea (2010), Muhan Company (2016). Tapi, GD bilang akting tidak cocok dengannya, dia lebih suka menyanyi.
10. Makanan favoritnya adalah Ganjang gaejang (Kepiting yang diawetkan dengan kecap).
11. Nomor keberuntungan G-Dragon adalah 8. Ini nomor penting baginya karena dari mulai tanggal, bulan, dan tahun lahirnya adalah angka 8 (18-8-88).
12. Tinggi resminya adalah 177 cm, tetapi tinggi yang sebenarnya adalah sekitar 168-169 cm.
13. G-Dragon mulai wajib militer pada 27 Februari 2018.
14. Tipe ideal G-Dragon: “Seseorang yang bisa memasak. Saya tidak tahu cara memasak apa pun, jadi saya ingin dia dapat mengajari saya.” Juga, dia suka gadis yang lari ketika dia mencoba menangkapnya, namun akan mendekati dan memeluknya pada saat GD berhenti mencoba menangkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA KPOP
RandomKumpulan biodata dan profil para idola KPop Terlengkap. Ini 100% tentang K-Pop. 1. Tolong hargai semua fandom, sesama kpopers yang akur ya. 2. Jangan sampai ada war. Kalau kita bersatu, kita kan juga bisa lawan haters. Pasti itu.📝 3. Jaga ucapan...