TWICE (트와이스)
terdiri dari 9 anggota,
20 Oktober 2015, melalui acara survival SIXTEEN,
JYP Entertainment.Nama Fandom TWICE: ONCE
Warna Resmi Fandom TWICE: Apricot & Neon MagentaTwitter: @JYPETWICE
Instagram: @twicetagram
Facebook: JYPETWICE
Youtube: Twice
Fan Cafe: TWICE9
vLive: Twice Channel1. NAYEON
Nama Panggung: Nayeon (나연)
Nama Lahir: Im Na Yeon (임나연)
Kebangsaan: Korea
Tanggal Lahir: 22 September 1995
Zodiak: Virgo
Posisi: lead vocal dan center
Tinggi Badan: 164 cm
Berat Badan: 47 kg
Golongan Darah: AFakta Nayeon:
1. Nayeon memiliki adik perempuan bernama Im Seo-Yeon dan ternyata ibunya adalah seorang aktris yang bernama Lee Sang Ah.
2. Ketika masih anak-anak, Nayeon mengikuti kontes model anak-anak dan dipilih oleh JYP. Saat itu sang ibu menolak tapi 10 tahun kemudian di tahun 2010 Nayeon secara diam-diam mengikuti audisi JYP dan lolos.
3. Nayeon terpilih untuk grup 6mix dari JYP tapi mereka dibubarkan dan tidak pernah debut.
4. Dia adalah penggemar berat Krystal f(x), Taeyeon SNSD, dan Oh My Girl.
5. Pendidikan di Kang Dong High School dan Konkuk University.
6. Ia merupakan member pertama yang terungkap sekaligus merupakan member tertua dalam grupnya.
7. Kelebihannya adalah bahwa ia sangat percaya diri dan mampu menirukan gerakan koreografi dengan begitu cepat. Selain itu, ia juga pernah menjadi backdancer Miss A dan tampil di beberapa MV.
8. Ia lebih menyukai gaya vintage, yaitu dengan pakaian yang nyaman dan santai.
9. Untuk makanan, ia menyukai makanan pedas. Namun tidak bisa kaki ayam atau ceker dan sushi, kecuali sushi salmon.
10. Hobinya adalah menonton drama maupun film, namun secara sembunyi-sembunyi.
2. JEONGYEON
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA KPOP
RandomKumpulan biodata dan profil para idola KPop Terlengkap. Ini 100% tentang K-Pop. 1. Tolong hargai semua fandom, sesama kpopers yang akur ya. 2. Jangan sampai ada war. Kalau kita bersatu, kita kan juga bisa lawan haters. Pasti itu.📝 3. Jaga ucapan...