"Selamat malam"sapa reygan saat memasuki ruang tengah
Mendengar ada suara senja langsung membalikan badannya dan mendapati reygan tengah senyum senyum kedirinya.Ada apa abangnya ini?Aneh."Senja"panggil reygan
"Apa?"
"Papa sama mama mana,kok ga ada?"
"Papa sama mama lagi keluar kota"
"Kok gak ngabarin abang sih?"
"Buru-buru tadi,tante renata masuk rumah sakit,dan papa sama mama ngejengukin"
"Kok buru-buru?"
"Banyak tanya banget bang?"pincing senja
Mendengar penuturan senja reygan jadi salah tingkah sendiri
"Ngapa bang?"
"Njaa,kamu jangan kasih tau papa sama mama yah.Kalau abang pulang nya malam banget"
"Yah enggak janji"ucap senja enteng
"Lo kenapa ga tidur udah jam segini?"ucap reygan sambil melihat jam di pergelangan tangannya menunjukkan pukul 1 malam.
"Gak ngantuk!"
Setelah itu reygan pergi kekamarnya untuk mengistirahatkan badannya.
*****
Matahari kini sudah menampakan dirinya ke muka bumi,Pagi hari ini kota jakarta diguyur hujan dengan sangat deras, Hujan-hujan seperti ini enak banget tidur sambil mendengarkan musik yang berayun sangat merdu.Itulah yang dirasakan dengan reygan.
"Bang udah pagi,abang emangnya gak sekolah?"teriak senja dari balik pintu kamar reygan dengan keras."Nanti aja njaa"teriak reygan tak kalah keras.
"Nanti abang terlambat,senja engaak tanggung jawab!"
"Perasaan yang tidur kemalamam gue,kenapa bang reygan yang bangun siangnya?Heran gue"gumam senja.
Sambil menuruni anak tangga untuk kedapur.
Kini Jam sudah menunjukkan pukul 06.12 senja sudah selesai makan dan hendak bersiap-siap berangkat sekolah,Senja berdiri mengambil sepatunya yang sudah disiapkan pembantunya tadi pagi,Saat senja berjalan telpon senja berbunyi bahwa ada yang menelponnya,Lalu senja memgambil ponselnya yang di atas nakas ruang tengah,Lalu senja mengangkat nya.
"Assalamualaikum non"ucap orang disebrang sana.
"Waalaikumussalam pa.Ada apa telpon?"
"Maaf banget non pak ujang enggak bisa nganterin non senja sekolah,Anak bapak lagi sakit"
"Yahh gimana senja berangkat sekolah,bang reygan belum bangun,Tapi gapapa deh senja bisa naik angkot,Cepat sembuh anak bapak"
"Iya non,sekali lagi maaf ya, hati-hati non naik angkot sekarang kan hujan"
"Iyaa pak"
Telpon terputus,dan langsung terdengar suara reygan yang sedang berbicara sambil memakan roti selai ditangannya.
"Udah ikut abang aja"seru reygan.
"Sejak kapan Abang udah disini?"bingung senja.
"Sejak gue lahir"
"Terserah deh,ngalah aja yang waras!"ucap senja sambil berlalu pergi meninggalkan reygan yang masih berkutat dengan roti selainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA SOMPLAK
أدب المراهقينIni bukan cerita cinta 2 sejoli yang romantis, yang jago gombal yang suka baper baperan dan ujung-ujungnya happy ending di pelaminan!!! Ini cerita kehidupan dan cinta 2 saudara kembar pengantin yang masalah kehidupan nya yang ga normal atau aneh dan...