prolog

2.5K 74 21
                                    

"hai uncle!"sapa essa.melangkah mendekati uncle kesayangannya yang terduduk di sofa .

edlard menoleh senyumnya merekah melihat keponakan tersayangnya pulang.eh.....bukan keponakan tersayang tapi tercintanya.essa langsung mengecup pipi kanan edlard dan duduk di samping unclenya.edlard melingkarkan tangan kanannya di bahu essa dg satu kecupan di pelipis gadis itu.

"kenapa baru pulang baby?"tanya edlard tanpa melepaskan rangkulan tangannya.

essa memutar bola matanya malas.selalu saja  itu pertanyaan pertama yang ia dengar setiap pulang.emang apa masalahnya sih dia itu anak remaja  berusia 17 tahun.pulang jam sembilan itu wajar kali.

"kerja kelompok uncle.temen kelasku menyarankan mengerjakan tugas langsung sepulang sekolah tadi."

"siapa saja anggota kelompokmu?" tanya edlard  nadanya terdengar datar.

"tiga perempuan dan satu laki laki .kenapa kau cemburu ?"tuduh essa menatap edlard dg alis terangkat.

edlard menyeringai.tak mau repot repot menjawab essa karna itu tentu saja benar adanya.dalam sekali hentakan edlard mengangkat essa ke atas pangkuannya.sontak essa terpekik kaget.memukul dada edlard dg sebal.

"kau mengagetkan ku uncle"seru essa

"kenapa?lagi pun kau sangat senang kan jika duduk di atas paha ku ini?"jawab edlard .tangannya bergerak menyelipkan rambut essa ke belakang telinga dan satu tangannya lagi bertengger manis di pinggang kecil essa.

essa bergeming jujur dia memang menyukai jika edlard seperti ini.di mana ia duduk di paha kekar unclennya.mata essa tertutup kala jemari besar edlard mengusap pipinya.berdesir itulah yang ia rasakan setiap edlard menyentuhnya.mereka hanya tinggal berdua di apartemen edlard.di kawasan jakarta.sebenarnya ada pembantu namun hanya datang untuk bersih bersih saja.

"kau tau bukan aku sangat benci jika kau dekat dg laki laki mana pun? untung aku tak melihatnya jika aku melihat, aku akan langsung memberi laki sialan itu pelajaran"

bulu essa merinding seketika.ia tau edlard tak akan main main dg ucapannnya.alih alih menjawab essa meraih tengkuk edlard .memberikan satu ciuman untuk memadamkan amarah sang uncle.
edlard mengeram rendah bibir essa sangatlah manis apalagi permainannya yang sangat lembut membuat edlard bergairah.ia menginginkan essa gadisnya sekarang.maka edlard langsung mengangkat  essa . melangkah ke lantai atas tanpa melepaskan tautan di antara mereka.

MY SECRET UNCLE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang