3

1.2K 51 11
                                    

EDLARD ANTARGA GUIDE  pria matang dengan sejuta pesona.di umurnya yang menginjak 17 tahun dia sudah menjadi seorang bilioner.memegang sebagai CEO termuda di kalangan petinggi bisnis. edlard telah menjadi owner di perusahannya  The company Ed sejak dia lulus sekolah menengah.itupun desakan dari kedua orang tua edlard yg memaksa.perusahaan yang ia kelola menjadi perusahaan paling berkuasa ketika ia menginjak usia dua puluh lima tahun sampai saat ini. apalagi wajahnya yang begitu sempurna membuatnya semakin terkenal.bagimana tidak-dg alis tebal,mata sebiru lautan dg sorot tajam,rahangnya yang tegas,postur tubuh yang atletis. rambutnya yang tebal dan sangatlah halus membuat banyak kaum hawa ingin membelainya.  tak ayal  banyak wanita tergila gila jatuh dg pesona pria itu.

Namun edlard tetaplah edlard dia akan memilih dan memilki satu wanita yang ia cintai.essa keponakannya sendiri. sebutlah dia seorang pedofil licik yang menjerat seorang bocah.mana peduli edlard dg hal itu ,terpenting ia akan memilki essa keponakannya itu dg seutuhnya.

Edlard pov

Setelah mobil yang ia kendarai keluar.edlard melirik essa yang menatap ke luar jendela.perlahan edlard mengambil satu tangan essa yang di tumpu di  atas paha gadis itu.Walaupun pandangannya lurus ke jalannan dapat ia lihat tubuh essa tersentak.

"jelaskan padaku apa yang terjadi"ujar edlard.melirik sekilas ke arah essa ,membawa tangan mungil essa ke bibirnya.

"aku baik baik saja uncle.tak perlu mencemaskanku"

edlard mengeram tertahan.essa,gadisnya berbohong.jelas jelas edlard sendiri melihat essa berjalan dg bantuan vani sahabat gadis itu. dan wajah essa terlihat pucat dg mata yang memerah.

"kau adalah prioritas ku baby.apapun masalah yang kau hadapi akan aku selesaikan dg sepenuh hatiku.melihatmu seperti ini membuatku hatiku sakit "jelas edlard.

ia sudah sampai di diparkiran apartemen.membuka sabuk pengamannya edlard memutar mobil-membuka pintu untuk essa. menutup pintu mobil edlard meraih tangan essa untuk ia genggam.

Di lift edlard menekan tombol lantai teratas.di lift ia tak berbicara begitupun dg essa yang juga tak berniat untuk berkata apapun.

ting

pintu lift terbuka.edlard menarik essa untuk segera masuk ke dalam apartemen.menekan sandi apartemen nya edlard menari essa masuk. apartemen ini edlard membelinya untuk essa.

ia merengkuh pinggang kecil essa dg satu tangan sedangkan tangan yang satunya ia lakukan untuk menyelipkan helai rambut essa ke belakang telinga.beralih mengusap pipi essa dg amat lembut.mereka masih di belakang pintu.

"jujur padaku,apa yang sebenarnya terjadi"seru edlard memandang lekat kedua mata essa."sebenarnya aku bisa saja mencari apa yang sebenarnya terjadi padamu,tapi aku ingin melihatmu jujur padaku baby"lanut edlard.

sebenarnya tak perlu essa mengatakan apa yang sudah di alami gadis itu ia sudah mengetahuinya dulu.kenapa -karna dalam tubuh essa ada alat canggih yang tertanam di lengan sebelah kanan tanpa essa ketahui sama sekali.alat itu sudah mendekam di tubuh gadisnya sejak tujuh tahun silam.bukan sekedar mengetahui di mana essa berada namun alat yang ia kerjakan juga mendeteksi orang lain yang berada di sekitar gadisnya.alat satu satunya di dunia dan itu ia lakukan untuk essa ,gadisnya,miliknya.

"apa saudarimu?"tanya edlard.essa mengangguk dg pandangan yang sayu.edlard mengangguk,ah-gadis tengik itu lagi rupanya.

keparat kecil itu ternyata sudah berani membuatku marah eh? hahah tunggu saja,apa yang akan ku lakukan padamu bitch- batin edlard

"uncle"edlard tersadar dari laumannya mendengar essa memanggil namanya

"ye baby"

tangannya bergerak mengelus pipi essa.sedangkan tangan satunya masih di pinggang gadis itu.alis edlard terangkat melihat raut essa yang ingin mengatakan sesuatu namun kembali di urungkan.

"katakan saja"ujar edlard

"aku mohon,jangan menyakiti saudari dan juga orang tuaku  uncle."

"kenapa kau berkata seperti itu?"tanyanya

sepertinya essa tengah gugup terlihat gadis itu langsung menggigit bibir bawahnya.sonyak edlard menggeram rendah.ah....bibir kesayangannya terluka.dg pelan ia mengusap bibir essa melepaskan gigitan gadis itu dg bibirnya sendiri.

"aku tak akan melukai mereka baby"karna belum waktunya lanjut edlard dalam hatinya.

"kau berjanji tak akan melukai mereka?"tanya essa.matanya berbinar indah dan edlard sangat menyukai binar mata itu tapi juga kesal karna penyebabnya keparat sialan elma.

"Yes I promise"

edlard merengkuh essa ke dalam pelukannya uang hangat.ah...betapa ia mencinyao-sangat mencintai gadis ini essa.bibirnya mengecup puncak kepala essa.dg tinggi essa yang sebatas dadanya membuat terasa sangat kecil dan nyaman ketika ia memeluk .

ESSA POV

essa sangat bahagia.wdlard begitu tulus mencintainya.edlard lah satu satunya pria yang memberikannya perhatian begitu dalam.bahkan tanpa berniat ia mengatakannya edlard dg suka cita mencari sediri.

pelukan edlard sangatlah nyaman.badannya yang kecil di dekap dg tubuh tegap  edlard membuatnya hangat dan tenang.apalagi aroma edlard yang sangata maskulin itu.ah...sekarang ia hanya ingin bermanja manja dg  uncle kesayangannya ini

ia melingkarkan kedua tangannya ke leher edlard.

"uncle!gendong!" menatap edlard dg wajah seimut mungkin

essa tersenyum puas melihat senyum edlard.edlard langsung menggendongnya di depan seperti koala dg kedua kaki yang melingkar di pinggang edlard.wakjahnya ia tenggelamkan di ceruk leher edlard.

edlard melangkah menaiki tangga ke lantai dua.tempat tidur yang ia tempati dg edlard.jika kalian berfikir edlard sudah menyentuhnya kalian salah besar.justgu pria itu belum mengambil keperwanannya.setuhan mereka hanya sebatas kissing saja tak lebih.

TBC......
















TOLONG YAH JANGAN LUPA VOTE DAN VOMENTNYA 🤗








MY SECRET UNCLE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang