[0] Perkenalan

21 3 0
                                    

Sebenarnya aku tidak suka melukai orang lain, tapi aku lebih tidak bisa terima saat orang lain melukai diriku. Kehidupan yang lain dalam diriku pasti akan melindungiku. Sebaiknya, kalianlah yang menjauh dariku dan memilih untuk tidak bermasalah denganku.

Aku biasa dipanggil Horka, orang-orang mengira karena nama panjangku adalah Hordeus Kanunggan Tcahaja. Mereka berpikir Horka diambil dari awalan Hor(deus) dan Ka(nunggan). Tentu saja itu salah, itu hanya sebuah kebetulan. Horka merupakan singkatan dari "Hor(mat) K(em)a(tian)".

Kalian tahu kenapa aku bisa mendapat julukan itu? Tentunya karena aku punya sebuah kemampuan yang bisa terkait dengan nyawa seseorang, apakah aku akan menghabisinya atau aku akan membiarkannya hidup. Menyeramkan? Awalnya aku pikir begitu. Namun, kenyataannya lambat laun justru aku semakin menikmatinya.

Hei, aku tidak berusaha menakuti kalian. Aku hanya berpikir untuk jujur dengan kemampuan yang aku miliki. Halu? Silahkan anggap saja begitu. Ha., ha., aku lebih berharap jika semua ini hanyalah halusinasi. Kenyataannya? Mereka benar-benar mati. Mau aku ceritakan? Tapi aku punya pesan untuk kalian. Tolong jangan salahkan aku. Karena aku berusaha jujur, jadi jangan menyalahkan apa yang kulakukan. Bayangkan saja jika kalian ada di posisiku. Sebaiknya jangan bayangkan. Karena itu akan membuat jiwa-jiwa kalian tenggelam dalam kegelapan.



Salam perkenalan dariku, Horka

ttd

Hordeus Kanunggan Tcahaja

Crush With Your MindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang