4💕

12.9K 1K 11
                                    

Jungkook sedang terlentang di tempat tidur lisa, ia memejamkan mata nya dengan tangan nya yg dilipat kebelakang untuk menopang kepalanya.

Lisa berada di meja belajar tepat di samping tempat tidurnya dimana jungkook berada, ia sedang sibuk mengerjakan tugas sekolahnya.

"kenapa? " tanya lisa saat dia menyadari bahwa jungkook sedang memperhatikan nya dengan posisi miring dari tidurnya mengahadap kearahnya

Seperti biasa jungkook tidak menjawab, dia kembali membalikan badanya seperti semula. beberapa menit kemudian jungkook beranjak dari tempat tidur lisa lalu berdiri mengambil jaket nya.

"mau kemana?"

"pulang"

Lisa mengerucutkan bibirnya baru beberapa jam yg lalu jungkook bersikap manis padanya kenapa sikapnya jadi kembali dingin.

"kok pulang sih, baru juga sebentar, kenapa? Ga betah? "

Jungkook menghela napas jengah
"dah sore, gue mau kerumah jhope ngambil tas"

Kini lisa yg menghela napas dia melihat jungkook keluar dari kamar nya tanpa menunggunya, ia memilih untuk mengikuti jungkook dari belakang sambil menggerutu di dalam hatinya.

Saat turun dari tangga, jungkook melihat irene yg sedang santai menonton tv sambil meminum secangkir teh, btw kamar lisa diatas ya.

"loh kok turun? Mau pulang ya? "
Tanya irene saat lizkook menghampiri nya

"dah sore mah" jungkook tersenyum tipis

Yaa irene menyuruh jungkook untuk bersikap apa adanya, irene tidak ingin memaksa jungkook untuk bersikap hangat kepadanya, irene sudah tahu sikap jungkook yg sebenarnya jadi dia memakluminya.

Setelah berpamitan jungkook pun menaiki motornya dengan lisa yg berdiri di samping nya.

"kapan kamu manggil mamah aku dengan sebutan mamah? " lisa belum tahu kalau jungkook dan irene sempat mengobrol diruang tengah, karna setelah selesai mandi dia langsung memanggil jungkook dengan berteriak keras dari kamarnya, dasarr gadiss inii.

"sejak tadi" ucap jungkook cuek sambil menghidupkan mesin motornya.

Saat jungkook ingin memakai helm tiba tiba ada suara yg memanggilnya.

"woi kook ngapain lo di rumah gue?" jimin baru saja pulang sambil membawa satu paper bag ditangan nya

"menurut lo?" jungkook menjawab dengan ekspresi datarnya

"ohh gue tahu lo mau nyari janda ya? Disini mah kagak ada kook kalau mau tuh di pertigaan depan ada cewek mont-"

Jimin terdiam karna baru menyadari keberadaan lisa yg sejak dari tadi berdiri disamping jungkook, gadis itu melihatnya dengan mata yg disipitkan sambil bibirnya menyumpah serapahi abang nya itu.

"eh-hehe ia lupa lo kan pacar adek gue, lo baru nganterin si lisa ya?" ucap jimin sambil nyengir tanpa dosa

Jungkook tidak menjawab dia langsung memakai helm nya dan melihat pada gadis yg disamping nya ini, seperti nya gadisnya ini terlihat kesal, jungkook tersenyum tipis dibalik helm nya.

"kalau dah nyampe rumah gue kabarin" ucap jungkook sambil membenarkan poni lisa yg berantakan.

"bener ya? awas aja kalau bohong" jawab lisa dengan bibir nya yg masih mengerucut lucu

Jungkook mengangguk lalu melaju kan motornya keluar dari kediaman hwang tersebut, tersisalah kakak beradik disana yang saling memandang satu sama lain.

"berasa jadi lalat gue disini, dunia serasa milik berdua ya sa gue langsung di kacangin" jimin berbicara dengan nada mengejek.

"heh lo dari mana aja! Lo habis ngapelin si mawar ya?" lisa menghiraukan ucapan jimin tadi

My Tsundere boy | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang