Second Day

101 6 1
                                    

KAYLA POV

2 Jam pelajaran kosong di kelas X ipa 2 dan kesempatan ini gue manfaatin buat baca buku terutama novel gue merasa bersalah kenapa gue harus mementingkan novel sebagai buku yang gue baca disaat pelajaran kosong. Tapi gue lebih sering menghabiskan waktu di perpustakaan pada jam istirahat. untuk membabat habis buku pelajaran yang akan gue pelajari. Sebelum ke perpus dan rutinitas dari SMP, gue menyempatkan diri untuk makan dikantin selama 5 menit dan harus 5 menit ngga ada kata kurang atau lebih.

"La serius banget baca nya? Sejak kapan lo beli novel? Lo kan kalau baca sejenis novel di internet mana mau lo ribet bawa-bawa buku"

"ini novel nya owl kemarin gue abis dari rumah dia dan gue ngga nyangka bermacam buku best seller bersandar di lemari tingkat 3 nya dari romance, action, real story, wahh masih banyak deh yang laiinnya" jawab gue

"duh sorry yaa gue bukan good readers gue ngga tertarik sama bacaan begituan deh la gue lebih suka musik dari pada harus baca buku"

"ran guru ran"

Langkah kaki bu wulan memasuki kelas dan seketika kelas hening. Bu wulan adalah guru piket di hari rabu, ia adalah pribadi yang tegas dan disiplin tak heran jika semua murid menganggapnya guru terkiiller di sekolah ini.

ALVA POV

Sialan banget tuh guru, gila aja masa di jam pelajaran kimia gua dikeluarin dari kelas cuma gara-gara gua telat datang ke jam pelajarannya dia cuma 5 menit , bayangkan woyyyyy!!!!!

                5 menit doang!!!!!

Tuh guru benar-benar ngajak ribut , berkurang sudah pamor gua seantero sekolah sebagai The Most Wanted Boy, ya meskipun gua tidak peduli dengan gelar tersebut dan memang gua sering dikeluarin dari kelas ya tapi tetap saja who knows lah ya......

Karena terlanjur keluar kelas akhirnya gua memutuskan pergi ke kantin sambil tidur disana, lumayan kan kalau ada waktu buat tidur 30 menit

Kenapa gua pilih kantin sebagai tempat buat tidur??? Soalnya kalau di perpustakaan sudah mainstream dan penjaganya itu killer banget jadi jangan pernah kalian coba coba tidur di perpustakaan sekolahan gua HAHAHAHAHAHHA

the game is hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang