ūFirst day

184 8 4
                                    

Kayla POV

Setelah berhibernasi 2 bulan kini saat nya gue merubah seragam dari putih biru menjadi putih abu-abu. Hari ini adalah hari terakhir gue melakukan MOPD ya... masa orientasi peserta didik. Walaupun hanya 3 hari tapi itu sangat menguras fisik dan membosankan.

Lamunan gue buyar saat seorang senior menyebut nama gue "Kayla Anastasya" gue pun sontak berdiri dan salah senior lainnya menyuruh gue untuk berbaris setelah itu diikuti siswa siswi lainnya yang berbaris dibelakang gue. "Hey kamu,nanti duduk sama siapa?" Gue pun memberanikan diri untuk menyapa diantara siswi yang baris dibelakang gue. "Iya aku udah duduk sama arin" "okey deh". Aduh... gimana ini mana ngga ada yang gue kenal. Akhirnya gue hanya bisa pasrah. Gue masuk di kelompok kelas jupiter, jupiter sendiri adalah nama planet yang dijadikan sebagai nama koordinator kelas.

"Hei boleh kenalan ngak?" Sapa salah seorang yang nantinya akan menjadi teman gue.

"Iya? Ohh boleh banget nama gue kayla alumni salah satu sekolah ternama dijakarta lo alumni mana?" dengan bangga gue memperkenalkan identitas gue.

"Nama aku Tirta Ripuspa, kamu mau cari teman duduk yaa? Sama temen aku aja, hmmm itu tuh orang nya." Dia menunjuk cewek berhijab 2 orang dibelakang dia.

"Emang dia belum dapet temen duduk? Kalau belum dengan senang hati gue mau kok sama dia, btw namanya Rani?"

"iya kamu benar, Raniiiiii kamu duduk sama Kayla ajaa dia masih mencari teman untuk duduk bareng."

"Kamu serius? Oke kalau begitu."

Kini gue telah sampai di kelas jupiter dengan kelas asli yang diduduki oleh kelas 11 IPS1. Kelas nya luas ya tapi beginilah keadaannya.

Alva POV

Akhirnya masa mos selesai dan tugas gua sebagai anak osis berakhir juga untuk mengemos para junior yang telah sah diterima di SMA ini, gua sekolah di Greeces International School. Gua duduk dibangku XI Ipa 2. Disini gua menjabat sebagai osis bidang olahraga. Gua juga memegang gelar kapten untuk tim basketball of Greeces International School. Sudah nggak heran jika cewe cewe di sekolah ini begitu kagum dengan pesona gua dan banyak yang menginginkan sebagai kekasih nya namun, gua sendiri sama sekali ngga tertarik dengan cewe dan gue hanya fokus untuk menjadi anak yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik

**

Kantin begitu ramai banyak junior baru yang mengantri untuk mendapat giliran membeli makan atau minuman yang diinginkannya. Pada 2 hari yang lalu saat mos berlangsung, perhatian gua fokus ke satu cewek yang entah mengapa bisa membuat gua tertarik dengan nya, tampang mukanya yang polos dan sikapnya yang lugu, manis dan tidak terlalu tinggi,

"Wey bengong ajaa lo bro mane nih si nobi?" Lamunan gue buyar untuk kedua kalinya ketika Kiki menepuk sebelah pundak gue.

"Eh? Biasa ajaa kalii ki.. Oh Nobi tuh lagi jalan kesini"

"Nih Va pesenan lu, lho... ki tumben baru keliatan abis dari mana? Si begul juga kemana? Dari tadi belom liat gue"

"Tadi gue sama begul tapi Dia Langsung balik ke kelas, belom ngerjain kimia dia"

"Hahahha kebiasaan banget, gua akuin dia pinter,tapi sedikit pemalas iyuh dah ah ah ah"

"Emang!!!! Udah woy lo semua Makan ah laper gua" gua menyantap nasi goreng yang biasa gue beli dan asli nasi goreng nya emang enak banget entah gue yang sedang kelaparan atau emang makanan favorite gua.

Gua dan Nobi berkutat dengan makanannya dan saat itu juga gua bertekat akan mencari tau dia siapa cewe tersebut yang bisa buat pandangan gua berbeda akan dirinya dan gua bakal taklukin itu cewek bagaimana pun caranya.
----------------------------------------------------------------

Hayyyy readers maaf yaaa jikaa banyak typo. Ini cerita perdana gue lhooo dukungannya yaa untuk dibaca dan di vote -makasihhh-

the game is hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang