Bel masuk sekolah pun telah berbunyi menandakan jam untuk masuk ke kelas. Hari yang baru, awal yang baru untuk seorang gadis bernama Alara dan seluruh Siswa dan Siswi sekolah Seni untuk memulai pelajaran di tahun ajaran baru, hingga akhirnya Alara resmi menjadi Siswi di sekolah Seni Bandung.
Saat masuk kelas pertama kali nya Alara sangat kebingungan mencari kelas nya dimana.
"Ishh dimana sih kelas aku kok ga ketemu terus yaa" Dengan raut wajah kebingungannya.
Ternyata kelas Alara itu ada di ujung gedung sekolah ini dan hanya satu gedung jurusan itu.
"Pantesan ga ketemu terus kelas nya ternyata ada di paling ujung penjuru sekolah" gumam Alara.
Setelah mencari cari kelas yang ternyata ada di ujung penjuru sekolah, akhirnya Alara memasuki kelas dengan tampang nya yang terkenal jutek dan sedikit annoying.
"hai, boleh duduk disini?" ucap Alara pada teman baru nya itu.
"oh iya iya boleh duduk aja" ucap teman nya dengan malu malu.
"hai, kenalin nama aku Alara bisa di panggil ala atau ara, salam kenal ya" ucap Alara kepada teman baru nya itu.
Sejak Alara MPLS, dia selalu sendiri karna teman teman SMP nya tidak satu sekolah lagi dengan Alara, awal nya Alara sangat sedih karna tidak satu sekolah lagi dengan sahabat sahabat SMP nya itu dan Alara pun memutuskan untuk masuk sekolah seni ini yang berada di kota bandung.
Karna tidak ada nya teman saat MPLS akhirnya Alara lebih banyak menjalani masa pengenalan sekolah nya itu sendiri.
Saat pembagian kelompok MPLS untung nya Alara mendapatkan teman yang bisa untuk diajak kesaana kemari saat MPLS, temannya itu bernama mekar dan melati.
"oh iya nama kamu siapa?" tanya Alara lagi kepada teman sebangku nya itu.
"Mmm iya ya, nama aku Lisa salam kenal juga ya Alara" ucap Lisa teman sebangku nya Alara itu.
❤❤❤
Ricuh nya suara di dalam kelas karna saling berkenalan satu sama lain.
Tidak lama dari itu wali kelas Alara pun datang untuk memperkenalkan diri sebagai wali kelas Alara.
"Assalamualaikum, haiii semua murid murid ku sayang asekk!!" ujar wali kelas Alara saat memasuki kelas.
Semua siswa siswi yang ada di kelas ternganga melihat wali kelas nya untuk pertama kali nya mengenalkan diri seperti itu, termasuk Alara yang kebingungan.
"Waalaikumsalam buu" jawab semua murid yang ada di kelas dengan kompak.
"et...et...et jangan panggil ibu, panggil aja miss Han" dengan nada centil nya wali kelas Alara berkata lagi.
"perkenalkan nama miss adalahhh Han, panjang kan nama miss iyakann".
krik...krik...krikkk suasana kelas jadi awkward dengan perkenalan miss Han saat itu.
Setelah perkenalan miss han akhirnya semua berkenalan.
"coba anak anak miss yang miss sayang perkenalkan nama kalian satu persatu biar miss bisa inget inget kalian ok, mulai dari paling ujung" ucap miss Han sambil menunjuk arah paling kiri.
Setelah sampai setengah perkenalan Alara menjadi salfok dengan yang dia liat dan dia dengar.
"perkenalkan nama saya, Abian panggil aja bian" ujar lelaki yang membuat salfok Alara itu.
Abian namanya, orang yang pertama kali membuat Alara salfok, Abian si cuek bebek nan pendiam itu sukses membuat Alara jadi salfok seketika.
Setelah perkenalan Abian itu, miss Han menunjuk murid lain untuk perkenalan hingga sampai di teman sebangku nya Alara yaitu Lisa.
"berarti kalau udah Lisa giliran Alara dong yang ngenalin diri, aduh gimana ini malu bangettt" gumam Alara dalam hati.
Dan saat selesai Alara bergumam dalam hati, saat itu juga Lisa selesai memperkenalkan diri nya.
"aduh giliran Alara nih" cemas Alara makin menjadi.
"Hai, perkenalkan nama aku Alara kalian bisa panggil Alara". Seketika suasana menjadi hening.
"aduh sial malu banget Alara!!" gumam Alara dalam hati.
Selesai perkenalan semua, akhirnya kita semua mengenal satu sama lain tetapi tidak berlaku untuk Alara dan Abian. Ntah mengapa untuk mereka susah sekali untuk berkenalan seperti berkenalan dengan yang lain, ntah Abian yang cuek bebek atau kah Alara yang jutek.
Saat ini suasana kembali ricuh karna ada nya pemilihan Ketua kelas,sekretaris,bendahara dan yang lain nya.
"semoga ga kepilih semoga deh ya Allah" gumam Alara dalam hati dengan harap harap cemas.
Rares dan Arisa dua cewe yang pertama memperlihatkan ke caperan nya dihadapan teman teman yang lain saking caper nya mereka berdua menunjuk Alara sebagai bendahara satu dan Lisa sebagai bendahara dua.
"sial, kenapa sih harus Alara yang dipilih!!" gumam Alara dalam hati.
Alara melihat ke samping kiri nya dan apa yang di lihat Alara membuat Alara makin kesalll, karna yang dilihat Alara adalah Abian begitu pula dengan Abian yang kesal karna bersamaan saling tatap dengan Alara.
Tampang cuek Abian terpampang jelas dimata Alara begitu juga tampang cuek Abian di mata Alara.
"sial banget sih hari ini!!" gumam mereka berdua dalam hati masing masing.
❤❤❤
Tugas pertama Alara menjadi bendahara adalah menagih uang kas kepada teman teman nya.
"Kugi, bayar uang kas 2000 yaa" ucap Alara dengan jutek "Awan bayar juga hey".
"Rares,Arisa,Deta heyy kalian bayar uang kas juga" ucap Alara teriak kepada mereka bertiga.
Saat menagih uang kas kepada Abian ada sedikit kesal yang dirasakan alara, karna apa? karna pada saaat Alara menagih uang kas yang di perlihatkan abian adalah tatapan cuek nya TATAPAN CUEK nyaaa.
"ishh nyebelin banget sih nih orang satu bukannya kasih uang kas malah ngeliatin dari atas sampe bawah gitu mana cuek lagi, dasar si cuek bebek" gumam Alara dalam hati dengan kesal.
Bagaimana Alara tidak kesal dengan perlakuan nya Abian si cuek bebek yang mata nya bagaikan scanner itu mendeteksi Alara dari atas sampai bawah.
"lama lama Alara colok juga tuh matanya. KESELLL BANGET YA ALLAH TOLONG ALARA..." gumam Alara dalam hati dengan frustasi.
Setelah drama gumaman Alara dalam hati akhirnya Abian membayar uang kas nya, dengan tingkah nya yang buat Alara kesal sendiri.
"Awas aja Alara kerjain kamu Abian liat aja nanti, Abian pasti baper sama Alara" gumam Alara dalam hati dan menanamkan rencana untuk membuat Abian si cuek Bebek baper kepada Alara.
Haii..haii gimana nih cerita pertamanyaa, udah buat kesel baca belum nih atau udah ada yang baper kah? Tenang tenang cerita Abian masih panjang yaa guys selalu pantengin cerita nya yaaa dan jangan lupa Vote,Comment, dan share ke temen temen kalian yaa supaya aku Up cerita nya cepet.
Love you guys,
@abdikissa_
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN
Teen FictionIni cerita tentang si Bendahara Kelas yang jutek dan si Cuek anggota Kelas yang bertemu dengan cara yang sangat berbeda, bukan dari Cinta pandangan pertama tetapi berawal dari Keisengan yang tidak disengaja menjadi Cinta yang nyata yang tak pernah d...