[Annyeonghaseyo!]

2K 103 23
                                    

(Pic's credit belongs to : Pocapuff_)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pic's credit belongs to : Pocapuff_)

Annyeong chingu-deul!

Pasti kalian bertanya-tanya nih kenapa momon (sekarang panggil author pakai nama pena itu ya :v) bukannya update My Secret Admirer malah lari bikin ke cerita baru.

Nah, jadi gini pemirsah. Eh, maap, para readersku tercinta. Momon bakal tetep lanjut MSA, cuma nih agak lamaan dikit. You know lah, kadang ide buat nulis cerita itu bisa datang kapan aja, random pula kan. Nah daripada diabaikan tidak terpakai, Momon berinisiatif untuk menuangkan ide itu melalui karya tulisan Momon dalam bentuk One Shoot.

Eh, One Shoot itu apa ya?

Nah, buat kalian yang belum tahu nih, Momon kasi tahu aja ya itung-itung nambah pengetahuan. Jadi, One Shoot di dalam dunia penulisan biasa dikenal sebagai cerpen. Biasanya terdiri dari 2000-3000 kata. Tapi juga bisa sampai beribu-ribu kata, asal langsung tamat. Jadi ga bersambung-sambung pake chapter ya.

Arasseo?

Berhubung kalian udah tau apa itu One Shoot, jadi rencananya Momon bakal ngumpulin semua One Shoot dalam book ini. Tentu dengan genre dan tema yang berbeda. Nah, jadi agar tersusun dengan rapi dan terencana juga Momon pengen banget berinteraksi dan liat kalian berkontribusi juga untuk book ini, Momon akan buka sesi penyumbangan genre atau tema yang kalian inginkan!

Gimana? Gimana? Mau ga?

Kalau mau, ada syaratnya!

Wah apa tuh syaratnya?

Syaratnya cukup vote atau komentar aja di setiap One Shoot yang bakal up ke depannya. Terserah kalian mau komentar apa. Mau memberi pujian, semangat, atau pun kritik? Momon terima dengan senang hati😙

So, tanpa basa-basi lagi. Here is the list.

Hyunji One Shoot up coming!

1. Our Last Winter
2. Hiraeth
3. Unreachable (Part 1)
4. Unreachable (Part 2)
5. Endless Summer (On process)

Nah, jadi untuk project One Shoot yang pertama dan kedua itu dari Momon ya temanya. Jadi, kalian bisa ngisi nomor selanjutnya nih, mau genre apa? Temanya apa?

Inget, request Genre sama temanya aja ya. (Misalnya : Romantic Comedy, Kim Soo Hyun adalah seorang CEO dan Yea Ji adalah sekretarisnya).

Kalian cuma bisa request gitu aja ya, jalan cerita tetep Momon yang ngatur, okey dokey yow?🤣

Ps : tidak semua Momon ambil ya request-an kalian. Bagi yang beruntung aja (sesuai sama kemampuan Momon).

Jadi, silahkan berkomentar!

Tunggu One Shoot pertama dari Momon ya!
Bubay! 😘

Kisahnya HyunjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang