|Playlist|
Kim Na Young - Not Anyone Else|Genre|
Horror, Thriller, Romance|Warning|
×Meskipun ini cerita horror, tapi adegan horrornya ga serem-serem banget×
×Banyak teka-teki××Harap hidupkan data seluler karena terdapat gambar untuk mendukung cerita×
×Cerita ini sengaja dihilangin unsur komedinya karena Momon bosen nulis komedi terus×
×Harap tekan 'vote' sebelum membaca. Budayakan, ya!×8000+ words
____________________________
Happy Reading!
INGIN diberitahu seratus kali atau bahkan sejuta kali pun, Jang Taeyoung tidak akan pernah percaya dengan hal-hal supranatural, seperti hantu contohnya.
Menurut pria bertubuh tinggi tersebut, kehadiran makhluk supranatural disebabkan oleh imajinasi atau halusinasi manusia itu sendiri atau bisa saja karena otak sudah terpengaruh oleh cerita-cerita hantu yang membuat pikiran membuat kehadiran hantu benar-benar ada.
Taeyoung selalu menyangkal jika teman-temannya mengaku pernah melihat hantu. Karena memang dirinya lebih percaya sudut pandang sains dari pada sudut pandang supranatural.
Tapi itu dulu.
Sebelum Taeyoung sendiri merasakan kehadiran seseorang yang memiliki tubuh tak kasat mata. Ingin disangkal bagaimana pun nyatanya tidak bisa karena sosok tersebut selalu muncul di depannya.
Dan bahkan selalu mengikutinya kemana pun.
Orang-orang bilang jika seseorang selalu ditemani oleh manusia, hewan atau bahkan sebuah benda, ikatan di antara mereka akan kuat seiring berjalannya waktu yang dihabiskan bersama.
Itu artinya, semakin lama waktu yang dihabiskan akan semakin kuat.
Taeyoung tidak menyangka jika ikatan tersebut juga berlaku untuk makhluk tak kasat mata.
•• 👻 ••
Jang Taeyoung melahap sepotong roti berselai kacang sembari kedua netra dan rungunya awas memperhatikan bagaimana ganasnya api membakar teko pemanas air di atas kompor. Semakin banyak kepulan uap mencuat keluar dari dalam teko seiring bunyi seperti siulan memekakkan rungunya. Menelan potongan roti terakhirnya, Taeyoung bangkit dari kursi meja makan dengan langkah terburu-buru. Menghampiri teko pemanas air, mengangkat, menuangkan air mendidih ke dalam cangkir berisi bubuk kopi hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahnya Hyunji
Fanfiction[S2- ON GOING x revisi] Welcome to Hyunji's Universe! Ingin menyaksikan warna-warni kisah mereka dalam genre dan tema yang berbeda? Get into it! Amazing cover by me! @2021