|Playlist|
Cheeze - Little By Little|Note|
×Karena aku update bagian kedua ini terlalu lama, ada baiknya kalian baca ulang terlebih dahulu bagian pertama di slide sebelumnya. Takut aja kalau kalian udah lupa sama alur ceritanya. ^^×2000+ words
_____________________
Happy Reading!
“Sangmi, jika dia ibumu, apa yang kau lihat dari pengelihatan itu?”
Air mata mengalir di pipi Sangmi, seiring bibirnya bergetar, mengudarakan kalimat yang benar-benar membuat Taeyoung semakin tidak habis pikir.
“She's bad person. She hates me. She wants me to die.”
*(Dia orang jahat. Dia membenciku. Dia ingin aku mati.)
“Kau sudah mengingat semuanya?”
Sangmi mengangguk, tersedu mengeluarkan butir bening berisi jutaan pilu. “Aku takut. Ibu membenciku. Dia ingin aku mati.”
Taeyoung merasa iba melihat Sangmi sesegukan. Rasanya dia ingin memeluk, menenangkan, mengecup pucuk kepalanya, tapi tidak bisa. Bagaimanapun, Sangmi tidak bisa merubah wujudnya menjadi manusia kembali.
"Sangmi, jangan menangis. Aku berjanji akan membantumu menyelesaikan urusanmu yang belum selesai di dunia. Aku akan menemui bi Jaeha setelah aku kembali dari kantor polisi.”
“Kantor polisi?”
Tangisan Sangmi terjeda sejenak, merasa bingung dengan ucapan Taeyoung.
“Tetanggaku, pria aneh itu, bukan dia pelaku terrornya, tapi bi Jaeha. Kau pernah bilang jika terror itu adalah ulah manusia dan dia menginginkan sesuatu dariku. Bu Jaeha pasti menginginkanmu,” sambungnya, menatap teduh kedua manik Sangmi.
Sangmi mengangguk, menyetujui ucapan Taeyoung. Tidak salah lagi, ibunya pasti menginginkan dirinya untuk dimusnahkan dari dunia setelah mengetahui bahwa rohnya masih terjebak di dimensi manusia.
“Tapi, Taeyoung ... Dengan atau tidak kau membantuku menyelesaikan masalah ini, sama saja aku akan kembali ke alam di mana seharusnya aku berada. Aku tidak akan bahagia jika harus berpisah denganmu.”
Taeyoung memaksakan senyumnya. Sejujurnya memang sangat berat untuk melepas Sangmi begitu saja, tapi bagaimana pun, keberadaan Sangmi di dunia semakin lama akan semakin berbahaya.
“Sangmi, setidaknya jika aku membantu menyelesaikan masalah ini, kau akan pergi dengan tenang. Aku tidak ingin bibi membuatmu pergi dengan cara menyakitkan seperti itu. Aku tidak akan tega. Keberadaanmu di dunia akan membahayakan dirimu sendiri. Aku tidak ingin kau menderita. Jadi, percaya saja dengan ucapanku. Kau akan tetap bahagia di mana pun kau berada. Dengan atau tanpaku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahnya Hyunji
Fanfic[S2- ON GOING x revisi] Welcome to Hyunji's Universe! Ingin menyaksikan warna-warni kisah mereka dalam genre dan tema yang berbeda? Get into it! Amazing cover by me! @2021