82

875 94 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » What if My Brother is Too Good? » Chapter 82: Forced love

What if My Brother is Too Good? Chapter 82: Forced love

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Huo Wei, tolong beri aku menunggu!" Setelah dipukul oleh tamparan di wajah, Huo Yuqing kasar, belum lagi Huo Wei dan kemudian Mengatakan kata yang provokatif. Matanya merah, dan dia berdiri dari kursinya sekaligus, dan terlepas dari tangannya, dia ingin membalas dan menampar Huo.

Setelah melihat ekspresi Huo Yuqing, Huo Wei tahu itu salah, dia sudah bersiap, dan sebelum tindakan Huo Yuqing, dia buru-buru melangkah ke samping. Pada saat ini, pengemudi wanita Huo Wei dan beberapa pengawal bergegas maju untuk menaklukkan Huo Yuqing.

Seluruh orang Huo Yuqing ditekan dengan kuat, dan tidak mungkin untuk bergerak. Dia buru-buru meneriakkan nama pengawal di sekitarnya dan ingin membiarkan pengawal membantu. Tetapi yang aneh adalah bahwa pengawalnya belum muncul.

Karena privasi percakapan hari ini, Huo Yuqing sudah membersihkan restoran teh sebelum Huo Wei datang.Pada saat ini, kecuali mereka berdua, hanya orang-orang yang mereka bawa.

Orang-orang Huo Yuqing tidak ada di sana. Meskipun Huo Wei merasa agak aneh saat ini, tetapi kali ini ada hal-hal yang lebih penting, jadi dia tidak menempatkan pengawal Huo Yuqing untuk mengetahui ke mana harus pergi.

Dia melihat sekeliling dan menemukan secangkir pelanggan sebelumnya minum limun yang tersisa. Dia berpikir untuk mengambil cangkir tanpa berpikir, dan bergoyang ke arah Huo Yuqing.

Saya menjerit. Segelas penuh air jatuh di kepala Huo Yuqing.

Tetesan air mengalir sedikit demi sedikit dengan rambut Huo Yuqing.

Bahkan ada beberapa terak lemon di rambutnya. Seluruh orang itu terlihat canggung dan malu.

Huo Wei perlahan menurunkan cangkir limun kosong dan menontonnya sebentar setelah menonton wolverine Huo Yuqing. Huo Wei berkata perlahan, "Huo Yuqing, aku menunggu. Aku ingin melihat, kamu mempekerjakanku untuk mempekerjakanku." Saya punya air kotor, saya ingin bau reputasi saya, trik apa yang ada di sana! "

Wajah Huo Yuqing masih marah, karena ketika dia mendengar kalimat ini, wajahnya berubah pucat dua poin.

Bagaimana Huo Wei tahu?

Hal ini di taman hiburan pada awalnya ditugaskan oleh Xiang Hui. Meskipun Xiang Hui tampaknya agak buruk, tetapi dia sangat dapat diandalkan dan benar-benar setia padanya, dia tidak akan pernah menyebut namanya!

Jadi di mana masalahnya? Atau apakah Huo Wei selingkuh?

Tapi Huo Wei tidak terlihat seperti menipu dia, tapi dia sangat bertekad.

Huo Wei tidak memperhatikan tampilan mutasi Huo Yuqing.

Setelah dua wanita paruh baya melepaskan Xianghui, Xiang Hui segera dipindahkan ke biro. Tetapi tidak peduli bagaimana polisi bertanya kepadanya, dia bersikeras bahwa dia tidak enak dipandang, jadi dia menemukan seseorang yang dengan sengaja mendiskreditkannya dan membuat topik negatif. Tidak ada lagi yang bisa ditanyakan sama sekali. Xiang Hui masih seperti generasi terakhir, adalah rekan paling setia Huo Yuqing.

Namun, itu tidak masalah.

Paruh kedua kehidupan Xiang Hui telah diramalkan.

Adapun Huo Yuqing, dia tidak akan pernah secantik itu.

Penampilan Huo tersenyum dingin, dia tidak merawat Huo Yuqing, yang merupakan serigala, tetapi berbalik dan bersiap untuk meninggalkan restoran teh.

What if My Brother is Too Good?(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang