85

859 92 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » What if My Brother is Too Good? » Chapter 85: Forced love

What if My Brother is Too Good? Chapter 85: Forced love

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Huo Wei merasa bahwa ekspresi Huo Yusen tidak tepat.

Dia tidak tahu di mana itu tidak benar, dia hanya bisa menjangkau dan secara tidak sadar, dan ingin mengambil telepon dari Huo Yusen. "Saudaraku, jika kamu tidak nyaman, maka itu tidak baik."

Huo Yusen sedikit miring dan lolos dari tangan Huo.

Penampilannya tersembunyi dalam kegelapan, dan tidak bisa dijelaskan untuk membuat orang merasa tidak nyaman.

Pada akhirnya, dia meletakkan telepon, dan kemudian berkata dengan lemah, "Tidak. Mari kita mulai."

“Mulai?” Huo Wei bertanya berulang kali tanpa keraguan.

"Ya."

Dalam adegan ini, "peretas" Huo Yusen tidak perlu akting yang terlalu bagus. Jika dia digantikan oleh kata-kata orang lain, dia mungkin bertindak dalam warna yang sebenarnya. Adapun Huo Yusen, untuk Huo Wei, untuk Huo Wei, dia sangat pendiam. Duduk di sana, menontonnya tampil sendirian.

Lagi pula, menghadapi wajah seperti itu, ia dapat dengan mudah memasuki pertunjukan.

Huo Wei hanya membuat suasana hati.

Karena ini adalah pertama kalinya tuan rumah wanita di "Fenghua" menjemput tamu, pada saat ini, dia masih memiliki ambisi dan keinginan yang besar. Dia memproklamirkan dirinya sendiri dan menganggap dirinya berada di tumpukan pria. Di bawah rok.

Memikirkannya, wajah Huo menunjukkan senyum yang menawan dan menggoda. Wajahnya agak dewasa dan berlebihan, tetapi meskipun dilebih-lebihkan, itu tidak mengurangi kecantikannya.

Kata-kata dan tindakannya berani, dan dia berkedip padanya nakal, bibir tipis dan ringan, "Adik yang baik ini, datang untuk minum?"

Kata Huo Wei, melayang ke pelukan Huo Yusen, menatap dagunya dan meniup wajahnya dan tersenyum.

Huo Yusen melihat senyumnya, dan senja tidak bisa membantu tenggelam.

Setelah dua detik, dia mengaitkan bibirnya dan, seperti yang tertulis dalam naskah, membaca kalimat itu satu per satu, "Oke, tapi ... aku ingin kau memberiku makan."

Ketika Huo Yusen mengatakan bahwa dia memberi saya dua kata ini, nadanya dua poin rendah, dan dalam lingkungan yang tenang di mana hanya dua dari mereka yang sendirian, semakin jelas.

Detak jantung Huo Wei tanpa sadar melewatkan detaknya.

Dia tertegun dan segera kembali kepada Tuhan. Dia mengerjap dan mengerjap melalui perhitungan dan ambisi. Pada saat ini, dia mengubah wajahnya lagi.

Dengan sedikit menggoda dan jelas menggoda di wajahnya, dia mengulurkan tangan putih licin dan mengambil segelas air matang di atas meja.

Huo Wei menggunakan secangkir air matang ini sebagai segelas anggur merah di plot.

Tangannya, ramping dan indah, seperti karya seni yang bagus dan tidak berharga.

Huo Wei dengan lembut mengocok cangkir di tangannya, dan tertawa semakin arogan.

Karena masih muda, saya berani, karena saya ambisius, jadi saya tidak takut.

Karena keindahan diri, semakin dilepaskan.

What if My Brother is Too Good?(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang